Gelo!!! Minggu kemaren kayanya gue makan rada terlalu banyak deh. Hari Rebo, makan. Hari Jumat, makan. Hari Sabtu, makan. Hari Minggu, makan lagi. Gue uda bener2 bloated tau ga seh. Anggi makan2 bareng gue tu. Asli bedua uda kaya orang mo mati. Mati kekenyangan geto. He3. Tapi gapapa. Itu namanya berkat ga boleh ditolak. Jadi intinya seminggu ini gue PUASA. Muakakakakak..... Ya gitu deh.
Hari Minggu, 24/08/03, percakapan antara pyro dan anggi di kamar mandi:
Anggi : Bt neh. Gue mau pulang.
Pyro : Gue mau duit.
Anggi : Pipi gue merah banget ya?
Pyro : Pipi gue bagus.
Anggi : Maksud loe apa seh??
Pyro : He3. Ga tau juga tuh.
Intinya, pyro sama anggi ga nyambung. He3. Uda ah. Lama2 gue basi juga. Dada smuaaaaa........

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...