Kemaren makan2 di rumah Alex. Sumpe de enak abiezzzz. Gue kan 1/2 menado, and Alex menado pula. Udah klop abis. Gue uda makan2an dunia gue gitu. Anggi, gue yakin lu kenyang abiz juga kan? He2. Enak bgt ya. Uda trakhir2 wine baru kluar, tapi gue ga brani ngambil soalnya gue yakin banget kalo gue tadi malem minum gue hari ini ga bakal bisa bangun n pegi skul. Lagian gue alergi alkohol. Kalo minum misalkan lebih dari 2 ato 3 gelas wine, gatel2. Asli ga enak bgt. Jadi ningan gue jauh2 dari itu de kecuali besoknya gue gada kerjaan. 3 orang korban diceburin kemaren. Alex (so pasti. dia yg ultah gitu loooo), Kevin, ama Maya. Kalo Maya ga sengaja. Itu emang dia lagi sue. Niat nyeburin orang ikut kecebur. Muakakakakakakak.....:D Parah. Tapi kemaren asli asik bgt. Gue seneng. He3. Btw 2 all u org2 Menado di luar sono ALLLLOOOOOOEEEEE.....!!!!! Udahan dulu ah. Ngomong2 disini ada yg maen Neopets ga?Jadi Neofriend gue dongggggg! Bubbyeeeee....

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...