07/06/2003

1 message received
"Ca, gue mau ngomong soal kita. Meningan lewat telpon ato sms aja?"

*bingung, kaget, wondering* Reply
"Telpon aja la. Lu mang dimana? Lu jangan bikin gue nervous gini dong."

1 message received
"Bukannya gue mo bikin lu nervous, tapi please jangan kaget. Ini bukan berita bagus."

*tambah bingung. rada2 eneg.*

Tuuut....tuuut....
Suara dari seberang: Halo...
Gue: Wei. Ada apa?
Dia: Sekarang filing lu lagi gimana?
Gue: *ketawa nervous*Engg...nervous, rada2 eneg. Ga tau juga seh.
Dia: Pas tadi gue sms, menurut lu kabar apa?
Gue: Gue seh uda siap2 buat yg ga enak aja.
Dia: Misalnya....?
Gue: Ya, misalnya... putus? *ketawa dipaksa*
Silence.....
Dia: Lu bener.
Gue: Oooo... *rada shock...tapi koq lega ya?*
Dia: Lu mo tau kenapa? *nada rada takut2. takut salah ngomong kali ya?*
Gue: Boleh.
Dia: Ini bukan gara2 ceweq laen. Gue masih bener2 sayang ama loe, tapi gue ga bisa keiket kalo yang ngiket gue ga ada di sini.
Gue: Gue ngerti koq *nada kalem, composed, pengertian*
Dia: Gue bener2 masi sayang banget ama loe. Sori ya gue uda nyakitin perasaan loe.
Gue: Gapapa. Gue ngerti koq. Thanks aja lu uda mau nemenin gue setaon ini.
Silence...
Dia: Gue ga pengen kita berubah ya. Gue pengen kita kaya dulu lagi. *kalimat klise*
Gue: Gue ga bisa janji. Soalnya biarpun gue mau n elo mau tapi pasti bakalan ada yg aneh. Gue cuma bisa bilang gue akan coba, tapi gue ga janji.
Dia: Ooo. Ya udah. *silence...* Gue takut salah, ca.
Gue: Sekarang lu ngerasa lega ga? Kalo iya lu ga usa ngerasa salah. Darimana lu bisa tau kalo lu salah kalo lu ga nyobain dulu?
Dia: Iya juga seh.
Basa-basi...
Gue: Ya uda de kalo lu uda mo pergi. Take care aja n anytime loe mau gue telpon gue pasti call. Okay?
Dia: Okay. Bye.
Gue: Bye...
Click...tuuuuuuttt.....

2 minggu kemudian...
"Wei gue denger lu lagi di Bali ama Evi ya? Asik dong. Gue juga pengen ke Bali" *Evi is my friend*
Message Sent...

1 message received
"Evi? Sapa tuh? Kenapa harus nama itu?"

Sebulan kemudian, di Jakarta...
My Best Friend: Ca, gue pengen cerita sesuatu ama elo tapi plis lu jangan datengin orangnya en jangan tanya dia. Gue ga enak soalnya ngomongnya ama elo.
Gue: Mang nape? Menyangkut sapa? Gue? Temen gue? Ex gue?
MBF: Ex loe.
Gue: Kenapa? *mulai tertarik*
MBF: Dia uda jadian lagi.
Gue: Muakakakakakak.... Ama sapa?
MBF: Evi... *nada rada takut*
Gue: ... Kapan?
MBF: Tanggal 13 Juni.
Gue: 6 hari abis kita putus.....?

To be continued...

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...