Gue bener2 lage banyak kerjaan. Asli gue binun. Ntar lage final exams, n gue takut. Takut gagal, takut ga bisa, takut ngecewain ortu, takut ngecewain diri ndiri, takut setan, takut cicak, takut....eh nglantur. Ya gitu d pokoke. Gue takut smua2. Banyak se yg bilang kalo sebenernya tesnya ga tlalu susah, n gue ga usa takut gue pasti bisa kalo blajar. Itu nasehat dr tmn yg baek, tapi sayangnya nasehatnya ga bagus. Ya nenek2 bunting betato bawa2 bakul jg tau kalo lu blajar pasti bisa. Payah juga ya. Tapi gue tetep seneng mereka uda mau support gue.

Sekarang ne sebenernya gue lagi ada kelas. He3. Kelas English, n kita lage di comp lab buat bikin report. Report gue basi. Ningan gue ga usa crita. Ntar yg baca tidur smua lage.

Kayanya bonyok gue mo dateng kesini November ato ga Desember. Seneng2 bete seh sebenernya, soalnya gue pengennya gue yg kesono, supaya gue bisa ketemu temen2 gue. Gue kangen banget, especially ama sepupu gue Vicky, temen gue Ronnie, Suci, Ernest, Nena, Jojo, Sapi, delele (maap kalo ada yg kelupaan). Gue uda kangen banget. Kapan ya bisa ketemuan lagi?

Gue juga takut ne gue ga bakal keterima di uni. Gue uda apply n bakal apply ke uni macem2. Kayanya standar mereka tinggi2 banget ya. Takut ga bisa. Kalo liat nilai2 gue sekarang se sebenernya pasti diterima (kecuali kedokteran). Gue bukan sombong, tapi emang yg laen2 itu ga telalu tinggi mereka mintanya. Biasa2 aja. Gue kan pengen masuk kedokteran (sebenernya bukan lifetime ambition gue. gue dari dulu pengen jadi dokter hewan, tapi sama aja. gue tetep suka. kan asik bisa bantuin org. kata Susan bisa suntik orang lewat...njus...njus...njussss.....he3). Eniwe ya gitu de. Gue emang kayanya paling anti ama yg namanya gagal ya. Kalo fail apa2 gue kayanya bisa bete abis. Nyumpe2 uda kaya orang gila. Tapi itulah gue. Ex-bf gue aj ampe bt2 abis kalo gue uda sebel. Dikit2 ngocenya gini: Sa, lu kalo ngoce jangan kaya buang sampah dong. Sa, lu kalo nyumpe jangan lebih parah dari gue dong. Bodo amat. Kalo gue sebel ya gue sebel. Kudu keluar (asal ga kedengeran mama ama papa. he3.)

Tumben2an ya gue nulis panjang2. Kayanya emang lagi pengen curhat de. Guru gue ngeliat gue kayanya rajin banget ya ne anak, padahal lage posting blog. Huahahaha, SUCKER! I rule!

Topik baru: cowoq. Ah uda dulu ah. Kepanjangan ntar bukan posting lage. Namanya novel. He3. Btw gue dulu pengen jadi jurnalis lo. Trus ga jadi. Ga tau kenapa. Masi pengen se sebenernya. Gue suka nulis n baca soalnya. Uda ah. Panjang lagi kan. Bubbye. See you 2morrow, mudah2an.

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...