In case lu pada lupa hari ini apa, gue mo ngingetin. 2 years commemoration September 11th. Gue inget banget waktu itu gue lagi maen PS (Final Fantasy XIII) n nyokap gue tiba2 treak2 dari kamar suru gue liat brita. Gue juga inget oma gue waktu itu masi ada disono (di New Jersey pula) n gue takut bgt n kuatir dia ada dimana. Gue juga inget celebrating 4th of July di New York pas taon yg sama. Gue foto Twin Tower 2 kali n ga ada yg jadi. Jadi gue ga punya remembrance sama skali dari WTC, padahal gue dulu pas tinggal disono gue lewatin itu bodo amat n ga peduli. Ada ya ada. Ternyata skarang uda rata ama tanah. Sedih juga ya. Gue ngebayangin feeling org2 yg ada di dlm pesawat pas uda mo ditabrakin. Gue ngebayangin feeling orang2 yg stuck di atas n ga bisa turun trus akhirnya mati. Gue ngebayangin feeling org2 Amrik yg biasanya ga pernah kenal yg namanya terrorism kecuali lewat film2 Hollywood. Disono juga mereka slalu menang. Tapi ternyata kenyataannya ga gitu. Today is the day the world mourns for lost humanity, lost love. Buat itu gue mo smua yg baca ini take a little time 2 think about it, n mourn with me for lost lives. Gue juga mo smua take a little silent time n give a little silent prayer 2 all who died saving the lives of others regardless of their own safety. They're the true Supermen! Peace!

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...