Continued...

Gue: "Sumpe lu?"
MBF: "Masa gue boong si ca? Dia sendiri yang cerita ama gue."
A moment of silence....
Gue: "That fuckin' asshole!"
Silent...
Gue: *ketawa sinis* "Tapi gimana ya? Dia juga masih kecil seh. Jadi nggak aneh lah kalo kaya gitu."
MBF: "Iya juga seh. Uda ah ngomongin yang laen aja."
Gue: "Ya udah. Blablabla....."

So how do I feel really?
- I got over him in 30 minutes. Abis putus rada bete2 dikit, tapi abis itu uda ketawa2 lagi.
- Abis putus lega banget. Gue bebas liat2 manusia berjudul cowoq lage. He3. Tapi sayangnya gada yg liatin gue. Bete!
- Gue ga marah kalo dia jadian ma temen gue. Gue marah karena dia ga cerita ama gue.
Jadi, ya lu pada bikin kesimpulan sendiri deh. He3. Endingnya kurang seru ya? I guess it wasn't love after all. He3. I'm available guys!!! Come n get me!

O iya betewe, tau ga seh. Hari Sabtu kemaren dia sms gue. Dia nanya apa kabar ceweq perth, gimana uni enak apa nggak, uda lama ga jalan2 ama gue, kapan gue balik ke jakarta. Gue gedeg banget tau ga seh, tapi karena gue harus dewasa jadi gue reply. Sotoy banget ya. Gue kan belon uni. He3. Uda gitu ternyata dia tu uda putus ama temen gue. Muakakakakakakak...... Jadi intinya dia kangen ama gue. Kalo misalkan gue balik ada filing dia minta balik ama gue de. Doain aja nggak ya. Tapi kalo misalkan iya brarti gue bisa kasi tau dia filing gue, n gue bisa lega. He3. But I dun think he'll take it very well. Anyway, uda dulu ya. Bubbye guys, n thx abis uda ngata2in dia buat gue. Love u all. Muach!

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...