BARU BALIK ABIS LIBURAN

Gue baru balik dari Albany. Buat yang kaga tau albany itu deket semarang. Kira2 ada lah 125000 kilometer. He3. Gak deng. Albany itu bawahnya ostrali banget. Paling ujung gitu. Gue ke pantai trus ke pantai trus ke pantai. Intinya gue terus2an ke pantai kaga ke tempat2 laen. Bete gak seh tu? Ya sebenernya biasa ajah seh. Abis namanya juga ujung bawah adanya apa lage selaen laut? *hihihihhi....mulai piktor neh...ngiler*

Gue kan minjem mobil temen gue, jadi pulangnya kudu bersiin mobil dong. Ya udah sambil bersiin mobil gue ngobrol ama diri sendiri. Gue kayanya sering deh ngobs2 ama diri gue sendiri. Abis kaga ada kerjaan. Coba gue ada temen, kan gue kaga ngomong sendiri. Call me weird, tapi ngomong sendiri itu enak loh. Kerjaan jadi gak terlalu berat gitu.

Back to de stori, gue bersiin boil, trus gue liat gelang gue. Gue baru beli. Itu loh gelang WWJD (buat nyang kaga tauk itu gelang dari toko Kristen singkatan dari Wat Wuld Jesus Do?). Sebenernyah itu gelang udah dari jaman kapan tauk gue masih di indo, tapi berhubung dulu mahal trus kayanya gue baru nemu nyang murah sekarang disini (A$ 1.95 di Koorong) jadi gue beli. Gue lagi mau ngelap2 kaca yang aje gile bujubuneng mati gue kotor banget soalnya pas di jalanan kan banyak laler en sodara2nya yang menyebalkan itu nabrak2 kaca mobil. Udah gitu belon lagi kotor debunya jalanan. Ya gitu deh intinya kotor banget gituh. Pas gue mo ngelap2 gue liat itu gelang. Berhubung gue tuh disuruh nyuci mobil sendirian coz bokap gue bilang cape jadi gue otomatis rada males2an juga kan. Hayo ngaku elo juga pasti gitu. Ya trus gue nanya ke diri gue sendiri dong, What Would Jesus Do? He3. Trus gue ngobrol deh amah gue. (?????? what the...).

Gue (yg lagi nyuci): What Would Jesus Do ya?
gue (yg di dalem): Kaya kaga bisa jawab sendiri loe!
G: Idih nyolot
g: Bodo. Mang loe ga bisa jawab?
G: Bisa.
g: Ya jawab dong.
G: (sambil meres handuk yg item2 gak tau ada apahnya, gue mulai sarcastic) Pertama2 He'll be abnormally optimistic about how dirty the car is, trus He'll scrub like there's no tomorrow.
g: Loe tau gak seh loe tuh lagi ngomongin Tuhan?
G: Gue tau lah mang gue bego? Sarkastik dikit gepepe dong. Kan gue becanda. He3.
g: Gak lucu! Serius. Menurut loe Dia bakal ngapain?
G: Well, kayanya Dia bakal do it sepenuh hati banget ampe kinclong coz Dia suka ngelayanin orang.
g: Nah gitu tauk.
G: Kan gue udah bilang gue tauk. Dodol loe ya?
g: Loe juga.
G: Najis loe. Betewe kok kayanya loe nyolot banget seh ama gue? Gue kan elo juga.
g: Gue tauk. Tapi kalo loe tu gak dinyolot2in, loe tu cenderung gak maju2. Makanya gue ngata2in loe mulu. Ya baju loe norak lah, dandanan jelek lah, badan bau lah...
G: Iye2 udah jangan kebanyakan gue juga tauk.
g: So mustinya loe seneng dong gue masih suka ngoceh. Orang laen inner selfnya udah kaga mau ngomong loh. Udah cape.
G: Setengah seneng tiga perapat sebel. Loe nyolot seh.
g: Bego banget seh loe! Mana ada 1/2 ama 3/4 jadi 1.
G: Tu kan nyolot lagi.
g: Tapi loe sadar kan gue neh berguna. Denger neh ya. Kalo elo gak ada gue, loe tu sekarang udah gak beres tau gak. Loe pasti bukan elo yang sekarang. Elo pasti sekarang udah ngokar, udah free sex, udah anchur, udah gak sekolah, udah kaya preman, udah gak ada agama, udah bukan anak emak bapak loe.... Mo gue terusin?
G: Iye2 gue tauk. Norak banget tau gak seh loe. Betewe lama2 gue ngerasa kaya orang gila loh ngomong sendiri.
g: Ya udah setop lah. Gue juga mulai bosen ngomong ama loe.
Bapak gue: Saaa...uda selese blon?
G: Udah2. Ntar ya.
Pas gue buangin aernya nyang udah item kecoklat2an penuh serangga juice, gue nyadar kalo gelang WWJD gue kena aer item itu. Trus gue yg di dalem ngoce lagi.
g: What Would Jesus Do?
G: He'd take off the bracelet first. Dammit!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...