NGEBLOG LAGI DEH!

Uda lama yak gw ga ngeblog. He3. That's coz i had a lotta stuff to do. Gw kemaren ke Margaret River. Buat yg ga tau itu daerah di selatannya Perth. Gw pegi ama 5 other ppl yaitu (caileee bahasanya) temen2 gereja gw Adit (aka Babi), Farell, Alex (aka Sapi tapi not any sapi cuma yg item putih doang), Maya ama Silvi (aka Slow). So 3 cewe 3 cowo gitu low. Jgn ngeres dulu ye! Kita jalan2 gitu de ke pabrik coklat, pabrik keju (aje gile mambuneee...), trus ke tempat2 bikin wine. He3. Gw wine tasting, en kata orangnya gw punya lidah yg bagus (buat ngebedain wine gitu. he3. ngeres lg yak?). Di sono 3 hari 2 mlm trus pulang. Lumayan enak daripada boring di rumah gada kerjaan. He3.

Gw tadi baru bangun jem 11 gitu trus mak gw tadi nyuruh gw beresin kamar jadi tadi gw beresin kamar 15 menit trus gw skarang lagi apdet blog soalnya si jelek Anggi uda tereak2 suruh gw apdet (silakan liat ke arah shoutbox gw). Cetting2 bentar ama temen2 greja gw trus liat2 blog Anggi. Tertarik ama satu quiz di blog dia trus nyoba2 en ini hasilnya:
Dark
<<>>???What Kind Of Angel R You???<<>>( Anime Pics )

brought to you by Quizilla
He3. Ternyata kita sama, gi. He3.

Entar mo ke gereja ada latian drama buat besok. Hayah gw rada males soalnya kerjaan gw cuma nongol 3 detik trus megang sign yg tulisannya "Janda Miskin". Sialan! Musinya diganti jadi "Nyari Jodoh" kali ye. He3.

Eniwei uda dulu ah kayanya yg baca uda pada bosen deh. He3. Minal aidin wal faidzin mo'on ma'ap la'ir ba'tin buat semuanya kalo gw uda banyak salah. Ma'ap juga soalnya ngucapinnya telat. He3. Uda dulu yak! Nti gw sambung lage. Bubbye.

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...