OH HAPPY DAY!

He3. Results buat foundie program gue uda balik. Gue nervous juga seh nunggunya. Deg degan gitu. Tadi pagi the results came in terus gue nelepon buat cari tau hasilnya. And hasilnya... *drum roll please* gue dapet 78% average yang artinya gue more than qualified buat masuk kedokteran. Huahauahauahauahauahauahau... Isn't dat great! He3. Gue seneng banget ney! It means gue ngga fail and malahan average tee gue jadi 98 koma berapa gitu. Hie3. Pengen celebrate tapi ngga bisa kemana-mana jadi gue tidur aja dirumah. Hix.

Gue uda mulai lari pagi lo! Enak aja loe ngatain gue tukang nyolong mangga! Gue mo kurus tauk! Sebenernya seh kalo bokap gue kaga nyuruh gue jogging gue juga kaga mau. He3. Tapi gapapa lah. Daripada gue tidur terus ampe siang kaga bangun2 kan ningan gue melakukan sesuatu yang produktip (bikin anak tidak termasuk!!!!). Jadi ya gitu deh gue lari2 tiap pagi. He3. Cape juga seh. Tapi asal gue tambah kurus bodo amat!

Btw gue jadi banyak make smileys yak! He3. Itu soalnya gue baru download smiley central jadi gue lagi test drive neh. Lumayan kan not bad. Mudah2an aja nongolnya bagus biar gue kaga malu and cape uda nulis banyak2 ternyata kaga nongol.

Udahan dulu ah. Gue boring neh. Pengen balik indo. Hix.

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...