Hhhh...

Gue lagi down neh. Gue baru dapet kabar dari UWA (uni yg gue waktu itu apply buat kedokteran), terus ternyata gue gag dapet. Semuanya seh udah cukup. Tes IQ gue udah lulus (jadi terbukti sodara" bahwa IQ gue gag tiarap!), nilai juga udah cukup, interview juga gue pass, tapi kayaknya itu gag cukup buat masuk soalnya ada yg lebih bagus dari gue. Gue ditaro di waiting list, jadi kalo dari antara 15 orang yg lebih bagus dari gue ituh ngedrop medicine, insya Allah mudah"an gue bisa masuk. Tapi itu bullshit banget gitu loh! Mana ada orang dapet tempat di kedokteran trus didrop? UWA pula! Jadi meningan gue gag ngarep banyak". Gue gag terlalu kecewa juga seh soalnya gue gag ngarep banyak" dari pertama. Gue yg penting udah usaha semaksimal mungkin. Gue cuman gag enak amah om amah bonyok gue ajah. Abis mereka kayaknya udah ngarepin gue masuk kedokteran apalagi om gue. Tadi pagi gue udah telepon mereka trus mereka seh oke" ajah. Tapi tetep ajah gue down.

Okeh! Down mode off* Gong Xi Fat Choi buat semua yg merayakan!!! Taon inih taon monyet! Jadi manusia" semacam Doddy amah Anggi boleh berbahagia coz taon mereka sudah datang! MUAKAKAKAKAKAKAK... Becanda koq. Gue lumayan hepi soalnya temen" gue udah mulai berpulang ke sisiNya... eh salah. Maxud gue mulai pulang lagi ke Perth. Anggi udah balik and tadi malem udah sms gue. Hehehehehehe.... seneng deh. Sis gue udah balik. Gue pengen ngajakin dia jalan ah kalo dia lagi gag sibuk mengasihani diri sendiri, eh salah lagi. Maxud gue gag sibuk ngurusin sekolahnya. Abis isi blog dia depresi mulu. Mustinya yg depresi gue dunk!

Akhirnya gue udah gag vakum lagi. Gue udah bisa pake internet di rumah sini. Emang sih ini compie sodara gue, tapi dia bilang gapapah pake ajah. Kalo gue jual boleh gag yah? Hehehehehhe...

Well, so far hidup gue disini asik" ajah.
Gag ada kerjaan, seperti biasa.
Walaupun kadang",
kalo ditinggal sendirian,
gue suka ketakutan.
Abis serem tau!
Malem" sendirian gue takut hantu.
Ngaku!
Elo juga pasti gitu!
Tiap hari gue ke garden city.
Itu mall di deket rumah gue yang disini.
Tempatnya biasa ajah.
Keseringan pergi gue apal lama".
Temen" belon pada pulang.
Gue kan kangen pengen ketemuan.
Tapi dasar nasib gue kaga bisa.
Musti ngurusin sekolah, paspor amah visa.
Gini deh nasib anak kos"an.
Yaaa, elo tau lah. Elo juga kan?

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...