Kau, yg tak pernah puas

aku bingung
aku nggak tau
kamu mau apa?
sebentar kiri
aku ikuti
lalu kau bilang kanan

aku mau kamu senang
segala-galanya buat kamu
aku mau kamu puas
aku jadi puas juga

apa saja aku pasti buat
kamu bilang loncat
aku bikin lebih dari itu
aku terbang
melayang ke atas
kusentuh langit
lalu kulihat wajahmu
kutunggu pujianmu, puasmu
tak kutemukan
dan aku jatuh

aku mau lihat kamu tersenyum
tertawa, bangga
katakan pada semua
lihat dia
dia milikku!
aku cinta dia
dia membuatku bangga
itu, cuma itu yang aku minta
buat itu, sekali saja
aku akan bahagia

mengapa kamu begitu dingin?
salami aku
senyumi aku
lihat aku!!!
aku sedang terbang
aku melayang
aku layang-layang putih
yang sudah sobek-sobek
aku lelah terbang
aku terbang untukmu
kau pegang talinya

tapi, sekarang aku tau
aku kurang indah untukmu
tali itu tidak pernah cukup panjang
dan terbangku tidak pernah cukup tinggi
tidak cukup untukmu

pyro

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...