Untukmu, Adam

seribu tahun mencari cinta
sejuta resah dan tanda tanya
adakah kau disana?

aku ingin berkata, ingin merasa
cinta
tapi tak ingin sedih
tak ingin pedih
perih, letih

cinta
siapakah anda?
hanya dua suku kata, tapi begitu asing
semua orang bilang cinta, terlalu bising
aku ingin makna
arti sebuah rasa
mencari cinta

apakah cinta?
yang ada di bibir kita
saat kita ingin mencumbu dia
yang kita kira kita rasa
saat bernafsu ingin menjamahnya
atau lebih dari itu?
aku cinta kamu?

kemarin cinta datang menggoda
mengetuk pintu hati
mengintip lewat jendela
dan pintu kubuka
ada kau disana
ya?

aku ingin merasa aman
dalam pelukan seorang adam
aku mau mencoba
coba untuk mencinta
karna tak pernah sebelumnya

eros memang sadis
aphrodite terlalu egois
aku hanya seorang gadis
yang tak ingin menangis

aku lelah mencari cinta
penat menguras rasa
aku ingin cintaku kamu
jadi jangan lepaskan aku
itu yang kumau
jangan mainkan perasaanku
walau topengku keras bagai batu
tapi di dalam menangis pilu
karena aku mau kamu
aku mau cinta kamu
bantu aku
temukan cinta di dalammu
untukmu, Adamku

pyro
PS: u know who u are

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...