Back From Albany...

Gue baru balik dari Albany. Musti kesono soalnya ada penelitian kesehatan daerah. It was fun. Well, oke lah. Yg jelas gue makan mulu! Hehheheheheheh...naek sekilo.

Anyway, tiap malem itu selalu ada parti. Yap! Party. Semua orang minum" sampe mabok dan stay up late. Gue juga stay up late, tapi ga mabok"an. Gue alergi alkohol, en kalo gue minum ampe mabok bisa" gue udah di lante garuk" kaya anjing. Hehehehehehehe..... sucks to be me.

Being one of the very few people in the room yg masi sadar, gue bisa liat temen" gue yg pada mabok. Hehehe...lucu juga. Ada yg duduk diem kaya orang lagi meditasi. Blakangan gue tau dia ternyata tidur. Ada lagi 2 orang cewe ama cowo nari" di tengah ruangan. Lagunya temponya cepet, tapi mereka slow dance. Dancenya pun erotic man! Silakan bayangin sendiri. Gue ga mau bikin dosa disini. Hehehehe... Ada lagi yg maen billiard sambil mabok. Itu yg paling lucu. Dia nyoba nyodok" bola, tapi ga kena". Tampangnya bingung banget. Terang aja ga kena, orang dia nyodoknya diatas meja ping pong. Lucu abis. Dibiarin lagi ga ada yg bilangin dia. Akhirnya dia kecapean, tidur di kolong. Ada lagi 1 cewe, baru nyampe tempat party udah pingsan. Dia udah banyak minum di jalan. Akhirnya polisi dateng, soalnya kita terlalu ribut. Bubaaarr...

Akhirnya sekarang nyampe lagi di Perth. Huff...slow day. Udah mulai dingin. Yak sodara" kita pake baju berlapis-lapis lagi deeeh...

*curhat mode on* Gue lagi bingung neh. Nyari cowo itu susah bgt ya. Giliran yg gue mau ga dateng". Yg gue ga mau malah ga pegi". Heran. Ya uda deh. Segini dulu.

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...