Maafkan aku...

Baru-baru ini gue tau kalo ternyata perbuatan gue bikin elo sakit, lebih dari bayangan gue....dan elo berubah cukup drastis untuk bikin gue takut. Gue nggak mau ngelak dengan bilang apa yg udah gue bilang ama elo di awal kisah kita dulu, karena itu cuma dinding tinggi depan gue dengan tulisan E.G.O.I.S. Gue mengaku kalo gue udah salah, dan gue nggak punya hak untuk minta maaf dari elo. Itu hak loe dan sepenuhnya ada di tangan elo.

Gue cuma mau bilang, kalo gue sayang ama elo. Cukup sayang untuk berhenti di tengah jalan dan memutuskan supaya itu berakhir. Gue nggak mau bikin elo jatoh lebih dalem lagi dalem satu perasaan yg nggak bisa gue bales. Gue sayang ama elo...sebatas itu. Loe nggak butuh gue untuk jalanin hari-hari elo dengan baik. Gue sekarang cuma pecahan kecil dari masa lalu elo, yg berharap masih bisa hadir biarpun nggak seperti dulu. Gue nggak nyesel temenan ama elo.

Seperti yg gue udah bilang, gue ini masih temen elo (at least mudah-mudahan elo ngerasa yg sama), dan gue kuatir. Gue kuatir perbuatan gue berdampak lebih parah dari perkiraan gue. Gue kira elo cukup kuat untuk nerima keputusan gue yg sepenuhnya sepihak. Ternyata, tadi malem, gue tau, kalo gue emang setan. Gue nggak akan nyoba bela diri gue lebih dari yg udah gue coba, karena gue sepenuhnya salah. Hati-hati kawan, karena diluar sana masih banyak orang kaya gue. Kalo cara elo hadapin mereka sama seperti cara elo hadapin gue, dan cara elo handle masalah elo sekarang, elo akan hancur. Gue nggak mau banget liat elo hancur. Sumpah gue nggak mau. Dan jangan pernah kira kalo elo yg punya kontrol, karena elo nggak pernah punya kontrol penuh diatas siapapun dan situasi apapun. Yg jelas, elo nggak punya kontrol diatas perasaan dan perbuatan orang. Jangan bales apa yg gue bikin ke elo ke orang lain. Mereka juga punya perasaan kawan. Mereka juga bisa ngerasa apa yg udah elo rasain dari gue. Jangan terusin rantai itu, karena elo akan merasa sebersalah gue sekarang, karena elo masih punya hati yg baik, gue tau.

Gue minta maaf, karena gue salah. Gue udah bawa elo terbang dan akhirnya gue lepasin. Tapi gue ngelepasin elo karena keharusan. Gue nggak mau bawa elo lebih tinggi lagi, karena beban perasaan itu terlalu berat. Ternyata gue nggak bisa bales perasaan elo ke gue. Icarus mati karena terbang terlalu tinggi, dan kalo itu terjadi ke gue, elo akan jatuh bersama gue, dan gue nggak mau. Lebih baik loe jatuh pas kita baru lepas landas, karena belom terlalu tinggi, dan elo masih hidup, walaupun sekarang elo luka-luka dan memar, tapi elo akan sembuh, sementara gue terus terbang, nunggu sayap gue berserakan.

Jangan tertawa kalo elo mau nangis, jangan bilang loe bahagia kalo elo sedih, jangan bohongin diri elo sendiri, karena jiwa loe bakal mati. Jangan ikutin tarian setan kawan. Dia nggak pantes loe ikutin. Gue cuma bisa berharap, dan berdoa, kalo satu saat nanti loe bakal ketemu bidadari yg asli, orang yg pantes dapetin elo, dan pantes elo dapetin. Mudah-mudahan dengan ini loe mengerti, kalo gue sayang ama elo, dan gue nggak pantes buat elo. Gagak nggak pantes deket-deket angsa, karena dia terlalu item, dan suaranya terlalu parau. Jadi lebih baik gue terbang jauh-jauh dari elo, dan berharap hidup loe lebih baik setelah ini. Maafin gue kawan. Sampe kita ketemu lagi.

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...