Terpaksa gue harus vakum lagi...

Yup! Udah waktunya gue vakum nulis lagi. Gue mulai Semester Exams tanggal 12 Juni, dan ada 1 minggu study break sebelomnya. Gue berencana untuk cramming (baca: masukin semua itu ke otak gue yg kecil ini..hiks hiks hiks *menangis sedih di sudut kamar*) semua pelajaran gue dalam minggu itu. Rencana memang selalu bagus. Jalaninnya itu yang belon tentu bener. Hehehe... Ya gitu deh. Loe pada juga pasti sering kaya gitu. Gue rencana mau belajar! Udah bertekad bunder mau belajar dengan baik mati"an habis"an dengan sepenuh hati. Yah, apa daya temen ngajak jalan. Masak nolak? *ngakak* Bener kan? Hayo ngaku! Kita mah jujur"an aja di sini ya. Hehehe...

Kemaren malem nggak tau kenapa gue tiba" pengen nangis. Padahal nggak ada sodara meninggal hidup baek" aja anjing gue masih hidup gue juga belon dihamilin anak tetangga masih baek" aja tiba" gue pengen nangis aja. Jujur aja gue nggak inget kapan terakhir kali gue nangis. Taon lalu deh kayanya. Duh, kapan ya? Huhuhu... dengan susah payah menolak dorongan air mata buat tumpah dari bendungan, dan berhasil juga. Tapi ngentek rasanya ngeselin juga. Bilang sama temen eh dia malah suruh gue nangis. Ngapain gitu loh. Nggak nyelesain apa". Nggak tau kenapa gue ini cewek *catet ya!* tapi gue anti nangis. Buat gue nangis itu tanda" kelemahan. Gue ampe sekarang baru 3 apa 4 temen gue liat gue nangis. Itu juga gue dengan hati" menjaga supaya nggak ampe sesenggukan jadi cuma ngalir" doang kaya di sinetron" cina dimana aktrisnya menangis tanpa suara waktu ngeliat suaminya selingkuh ama wanita laen *lho? nonton ya loe?*

Ya pokoke gue cuma mo bilang kalo gue mau vakum dulu. Gue selesai tanggal 25 Juni jadi mudah"an setelah tanggal itu gue udah bisa bekoar kembali nulis" di sini. Kalo gue lagi males mikir juga paling tulisan" gue di atas tisu makanan gue transfer kesini lah, biar loe pada nggak terlalu bosen.

Wismilak, do'ain gue bisa ngejalanin rencana gue dengan baik! Do'ain juga gue bisa konsen. Gue juga mau do'ain loe" pada semua yang sedang ato sebentar lagi UAS ama UAN. Good luck! Mudah"an pada lulus semuanya. Hehehe...

PS : Congrats to Dika!!! Gue salut ama perjuangan loe bro! Hope loe nggak bete" lagi sekarang and tetep gilak! Hope loe awet, no more problems, and CEPETAN KE PERTH DOOOOONG! Hahaha... gue udah mau bulukan nih disini bosen abis!

PPS : Gue pengen pulang indo, tapi kayanya liburan 3 minggu bulan Juni/Juli ini gue kerja aja. Berhubung gue udah diterima kembali sebagai penjaga resto setia food court West Perth setiap hari Rabu. Mudah"an gue bisa kerja nggak cuma Rabu, supaya duit gue bisa lebih cepet ngumpulnya dan gue bisa mencapai cita" menjadi astronot *ha?* maksud gue cita" pulang indo dengan uang sendiri tanpa menyusahkan dan menggunakan uang bonyok gue yang udah pada "kurus". Hehehe... dah ah. Ntar malah jadi posting lagi.

PPPS : I desperately need A HUG, MY BF, AND SOME VODKA EVERY NIGHT BEFORE SLEEP. And of course i need MORE SLEEP! Sekian, terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...