And it's all over now

Akhirnya exams gue resmi selesai tadi jam 11:11 am WABE (waktu australia barat euy). Exam terakhir gue French, dan gue sukses sodara". Special thanks buat Reykjavic yang udah bantuin gue belajar and ngasih contoh soal yang banyak banget itu. Ngebantu banget. Makasih ya. Makasih juga buat semua yang udah nyemangatin gue dan jadi cheerleader gue, especially buat Dia yang nyemangatin gue suruh belajar terus tapi jangan lupa istirahat, dan juga buat my bro YoS yang nggak bosen"nya pick me up and bantu gue carry on pas gue putus asa. Thanks juga for all the wake up calls tiap pagi. Nelpon dari hape ke hape dari indo ke perth itu mahal banget. I so appreciate it and I'm sorry I caused so much trouble. Love you guys lots.

Pas gue keluar dari ruang ujian gue harus tahan diri banget untung nggak loncat" naek turun terus mooning (baca: nunjukkin pantat) ke orang" yang lewat. Kayanya tuh beban bener" lepas dari pundak gue. Pindah ke mana gue nggak tau dan nggak peduli, yang penting sekarang ini gue bebas dari kewajiban untuk menghafal. Gue jalan dari ruang ujian ke bus stop kan lewatin underpass (baca: terowongan penyeberangan), terus gue liat kanan kiri depan belakang, terus gue lepasin semua kegembiraan gue. HUWAAAAAAAAAAAA....!!!!!!! sambil loncat". Gue kelar gue kelar GUE KELAAAAAR!!!! Amin.

Gue pulang dari exam langsung ke mall beli telor sama shampo yang udah abis. Mampir dulu di tempat makan terus makan terriyaki beef yang enak banget. Di depan tempat makan ada Liquor Land-nya Coles. Mikir" malem ini celebrate pake apa. Akhirnya gue mutusin masuk dan liat". Rencananya sih mau beli Mudslide vodka rasa coklat, terus tiba" ada botol indah yang nangkep mata gue. Baileys Glide. Apaan nih? gue pikir. Gue ambil terus gue amat"i. Hmm... "The delicious flavours of Baileys Irish Cream and Vanilla, blended for a longer, lighter experience". Gue tertarik, terus liat harga. Baileys kan biasanya mahalnya ajubilebujubunengkantongguebisajebolsetengahmatieuy. Ternyata, harganya standar sama botol" yang lain. Yak sodara" akhirnya gue beli. Satu masalah nongol: gue nggak punya kartu identitas. Mana yang jaga tuh ibu" lagi. Biasanya kalo ibu" suka rese. Ya udah akhirnya dengan narik napas panjang dan nyebut nama nyokap gue lima kali (biasanya berhasil, semacam mantra), gue maju ke counter. Bener, gue dimintain ID. Gue bilang gue ada student card. Dia bilang asal ada foto dan tanggal lahir semua beres. Sambil cengengesan gue keluarin kartu pelajar yang gue tau nggak ada tanggal lahirnya. Dia bilang tapi nggak ada tanggal lahir. Gue bilang iya tapi gue ** kok. Dia liat gue, liat foto, liat gue, terus dia bilang ya udah. Gue menjulurkan lidah... errmm... tersenyum manis tanda terima kasih. Terus keluar dengan senyum manis dan wajah bersinar-sinar. Segampang itu buat dapetin alkohol ya. Yah, mudah"an nggak disalahgunakan sama orang laen.

Pulang dari mall gue tepar. Senang itu memakan tenaga juga lho, apalagi kalo sepanjang jalan dari kampus sampe mall sampe rumah elo senyum terus kaya kuda nggak tau diri. Gigi gue agak kering sih kayanya. Hmmm...

Tadi gue baru pulang ngafe sama temen" gue. Kita itu kalo udah ngumpul dunia milik kita ber...dua belasan... dan orang laen ngontrak. Tadi ngobrol ngalor ngidul dari soal commerce Curtin yang nggak ada masa depan (maap ya kalo ada yang tersinggung. itu bukan omongan gue loh), sampe ke kedokteran sampe ke mayat sampe ke sumanto sampe ke kecelakaan" mengerikan sampe akhirnya yang punya kafe udah bosen ngeliatin kita nggak pegi" dan lampu tempat kita nangkring dimatikan! Betul sodara". Dia nggak punya nyali buat ngusir jadi lampu dimatiin. Mengusir secara halus. Ya udah kita berbondong" pulang.

Sampe rumah nggak tau mau ngapain soalnya gue udah tidur siang tadi. Buka komputer cek siapa aja yang online sambil minum Baileys Glide yang enaknya mak ampuuuuun awh awh, siapa tau "dia" online kan gue kangen, biarpun tadi udah nelpon dia lama banget seneng banget deh denger suara dia. Selamat ujian ya. Jangan mikirin aku terus. Nanti kamu nggak konsen. Sori ya tadi temen"ku ribut banget. Bukan maksudku punya teman" yang gila. Tapi mereka baek kok. Mudah"an nanti kamu bisa kenalan sama mereka. Lha kok jadi message?

Ya sudah. Udah panjang banget. Ngebosenin deh. Hehehe... Maap saya emang ngebosenin. Ini hidup saya, dan saya enjoy" aja kok. Tapi jangan mau jalanin hidup saya, soalnya hidup kalian seru kok. The grass is greener on the other side, but under the grass is mud. Peace out!

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...