Huff... lelah juga ya

Hmm.. so far 3 exams down, 2 more to go. Senen ini foundations of medical chemistry (aka fuckations of medical cockistry. Gue ngga ngerti apah". Terima kasih.

Pertama kali exams di uni neh. Ngeri juga. But I can't help feeling de-ja-vous-ed (bikin kata sendiri). Kursi" yg ditata rapi di belakang meja" yg berbaris indah di ruangan besar dengan kertas" ujian di atasnya. Bring back any bad memories? Yeah. SD, SMP, SMA, sekarang kuliah gini juga. Payah.

Seperti yg kalian bisa liat sekarang otak gue udah drained banget. Gue ngga tau mau nulis apa. Ini nulis juga for the sake of menyenangkan Sista ama Inex dll yg nyuruh" gue apdet terus. Huhuhu.. mohon maaf sayang. Saya sedang lelah. Jadi.. ya gitu deh. Hehehe...

Di sela" kesibukan yg ngga jelas juntrungannya, gue paling buka" frenster (funk_house02@hotmail.com) atau ngga cetting (funk_house02@hotmail.com, sand_1302@yahoo.com). Iseng" juga maen" kuis" ngga jelas (contohnya ini. Lumayan akurat juga).

Well anyway, back to studying. Thanks for all your prayers. I appreciate it. Khusus buat Reykjavic, katanya kan elo mau bantuin gue french ya? Well add msn ato yahoo id gue di atas and maybe if we're lucky kita bisa ketemuan and loe bisa bantu gue okay? Sip dah. Ciao...

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...