So little time, so much to do...

Gue udah bilang kan gue mau vakum? Well, janji deh abis ini gue vakum. Cuma sekarang ini gue lagi gatel banget mau nulis. Abis lagi bosen.

Lokasi: Reid Library UWA, CygNET terminals, computer K-HSS
Waktu: 6.25 pm WABE (waktu australia barat euy...)
Status: Bosan dan pusing

Gue lagi break abis ngeliatin kira" 60 gambar sel tubuh manusia yg warna/i dari pink ungu merah biru hijau kuning coklat hitam putih sampe abu", dan sekarang kepala gue pusing dan mata gue ngga fokus. Jadi kalo sodara" sekarang tengah membaca dan ada ketikan" yg salah alias typo" yg ngga jelas, silahkan salahin sel" sialan itu. Mereka yg bikin gue celeng. Kalo jayus, itu salahin gue. Emang pada dasarnya gue gokil (whatever gokil means to you).

Gue mulai tanggal 12 udah final exams (baca: UAS - ujian akhir sialan), dan masih ada kira" 2 tugas lagi yg belon selesai. Tugas yg mencakup sel" ini hrs dikumpul melalui e-mail (saaahhh... canggih ya? coba kalo nyasar... *gigit jari ampe putus*) ke dosen gue yg sungguh baik hati memberi tugas kaya gini di akhir semester *maenin piso lipet*. Tugas 1 lagi sebenernya bukan tugas. Itu sebenernya kuis. Bingung gue kenapa disebut kuis. Kuis itu kan kalo elo masuk tipi terus ada sonny tulung nanya" loe hal aneh" menurut survei terus kalo menang loe dapet hadiah kalo ngga yg penting nampang di tipi. Iya kan? Well...ini namanya kuis juga. Kalo menang hadiahnya semester 2, kalo kalah silakan keluar dari keanggotaan fakultas kedokteran UWA, terima kasih sudah mengikuti acara kami, maaf uang tidak kembali dan malu tanggung sendiri. Ngga masuk tipi lagi...

Masih musti perpanjang paspor. Berhubung akte lahir udah nyampe kemaren, jadi sekarang tinggal bikin 4 (empat) foto background merah baju putih dan tidak boleh senyum. Kenapa ngga boleh senyum? Nanti kameranya hancur, atau kalo kamera survives senyuman maut gue, retina orang yg liat kebakar. Itu dahsyatnya senyuman gue. Ngga jauh beda ama Medusa.

Gue masih ada kira" 20an pertanyaan lagi yg musi gue jawab di tugas sel" ini, dan 1 jam lagi temen gue mau jemput gue disini soalnya entar ada latihan nyanyi buat hari jumat, dimana gue ada "kuis" dan notabene gue harus belajar sekuat samson dalam waktu yg segera dan sesingkat"nya, atas nama anak" terlantar sedunia, pyro23.

Dua hari lalu nyokap gue telpon. ***, entar kalo ada yg mau balik ke ostrali *** mau dibawain apa? *penulis mikir* Mmm...bawain roa (makanan menado yummm *ngiler*), minyak kayu putih (penulis ini maniak minyak kayu putih, dan sekarang tinggal satu botol...tidaaaaak!), ama beha yg banyak. Yak sodara" memang benar anda tidak salah lihat gue emang make beha. Jadi jelas ya kalo gue cewek! Masih banyak yg ngga tau kalo gue cewek ternyata... Well back to da topic at hand, nyokap nanya. Emang beha" kamu kenapa? Udah pada sobek" ngga jelas soalnya makenya rada barbar (tolong jangan bayangin yg ngga" ya...). Lagian gue udah rada males make beha" yg sekarang. Dada gue bosen (lho?). Eniwei ibu berjanji hendak memberikan hal" tersebut di atas beserta beha exxxtra ketat berhubung gue pengen ngecilin dada. Tolong yg merasa memiliki gue jangan protes. Hehehe...

*menghela napas panjang...capek ngetik*

Kerja di counter makanan food court itu enak juga. Loe bisa ketemu berbagai macam hewan dan tumbuhan...eerrmm....maksud gue orang... *garuk pala*. Kebanyakan udah tau mau makan apa terus tinggal pesen, tapi ada aja yg rese ngga tau diri minta ditabok pake panci anget" asoy bekas goreng kwetiauw. Contoh:
Pelanggan Rese (singkat PeRe`): Permisi ini apa? *nunjuk potongan" ayam segede kaki dinosaurus*.
Gue: Itu ayam *tampang sabar dan masih senyum*
PeRe`: Hmm... *jalan ke tempat laen*
Gue: *ikutin terus...*
PeRe`: Kalo mesen ini dapet ayam berapa? *nunjuk daftar makanan*
Gue: Kalo 1 daging dpt 2 kalo 2 ato 3 daging dapet 1 aja
PeRe`: Harganya sama?
Gue: *nunjuk ke papan harga sembari pamer ketek* Harganya semua di situ.
PeRe`: Ooo...
Terus dia ngeloyor pegi ke counter lain meninggalkan gue yg maki" dalam hati sambil remes" celemek
(*semua ini terjadi dalam bahasa inggris)

Itu sih masih mending. Belon lagi orang yg dateng terus sok hebat pengen minta ini itu padahal dia ngga tau sebenernya dia mau apa, terus tiba" batal. Minta mampus! Untung dalam situasi" seperti itu bos gue beraksi dan antara layanin dia dengan setengah hati atau ngga ya ngomel"in dia. Bos gue memang hebat *tatapan kagum mata bersinar sinar*

Udahan ah jayusnya. Parah banget. Sekarang gue bener" vakum deh. Janjiiiii... *jari membentuk V tebalik...south side!* See ya lata losers! :p

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...