Hape terkutuk

Hape gue baru bener kemaren. Gue akhirnya sore" ngambil sambil lari" untung udah ngga ujan lagi kalo ngga gue bisa nyumpah" lagi nambahin dosa. Gue selesai kuliah jam 4 sore en itu toko yg kira" 1 jam jauhnya dari kampus gue tutupnya jam 5. Mampus. Di bus gue udah" bedoa dengan sepenuh hati supaya tuh toko belon tutup pas gue nyampe. Turun dari bus gue langsung lari nyeberang jalan yg gede banget en rame banget tanpa liat kiri kanan lagi saking udah panik gue pikir kalo gue udah jauh" kesini bayar bus ngga dapet hape lagi gue bisa gila. Gue diklaksonin entah berapa mobil yg pertama" gue ngacungin tangan tanda minta maap, tapi setelah terus"an diklaksonin gue kesel jadi akhirnya yg gue acungin cukup satu jari saja. Abis itu gue lari ke tokonya. Kalo jalan biasa sih 10 menitan gitu. Gue mendarat *kaya pesawat aja* itu udah jam 5 kurang 5. Gue nyampe toko jam 5 lebih 2. Lumayan dah buat manusia bukan tukang lari kaya gue. Gue deg"an liat tuh toko dan ternyata di depan pintunya masih terpampang manis kata OPEN. Setelah terima kasih sama Tuhan atas kebaikanNya en terima kasih sama si penjaga toko atas kepikunannya, gue ngambil hape. Free of charge soalnya yg ngga beres cuma application messagenya en gue juga punya hape itu baru 3 bulan. Tapi ngga lama abis itu kedengeran lagi gue nyumpah" yg kalo kedengeran sama bonyok gue gue bisa di.... kulitin kali ye. Hehehe... Tau deh. Mengapa gue nyumpah"? Karena SEMUA MEMORI GUE ILANG. Semua foto" en nomer" hape en lagu" downloadan en video" klip en ringtones dll ILANG SEMUA. Ngerti kenapa gue ngamuk? Itu sepanjang jalan gue nyumpah" kira" 10 menit, terus sembari nunggu bus kira" 15 menit. Alhasil gue nyumpah" non stop kira" setengah jam. Saya tidak bangga, sodara". Dosa saya bertambah banyak.

Jadi sekarang buat sodara" yg udah pernah ngasih nomer hape ke gue atau yg belon en pengen nampang nama di hape gue, nomer gue +61401210601. Tolong sms beserta nama alamat dan nomor rekening anda. Errmm... maap. Salah. Sms nama aja cukup kok. Makasih yak.

Hari ini gue kelas mulai jam 8 selesai jam 9 terus ada break 6 (ENAM) jam entar jam 4 sampe jam 5 ada kelas lagi. Gue pikir daripada ngga ngapa"in ya udah gue kerja. Gitu deh. Lumayan nambah isi dompet yg tipisnya ngga kebayang. Kayanya gue musti nyari kerjaan tambahan deh. 2 tempat kurang cukup. Perlu 1 lagi. Ada yg mau nawarin kerjaan buat gue? Hehehe... Ngga usah pake resume"an ya. Kan loe pada udah kenal gue. Gue rajin dan bersedia kerja apa aja, halal maupun tidak *uuuppsss....*.

Minggu lalu gue baru beli Greatest Hits-nya Tupac Shakur. Itu rapper Westside amrik yg udah meninggal gara" ditembakin. Drive by shooting gitu deh. Pure rap genious. Kapan gue bisa kaya dia? Gila tuh orang udah meninggal betaon" juga cd dia ngga pernah dibawah 35 dolar. Untungnya kemaren lagi ada sale jadi gue beli seharga 25 dolar. Ngga jauh beda sih tapi lumayan lah. Gue udah ngebet itu dari 4 taon yg lalu. Kebayang ngga betapa bahagianya gue? Gue lagi maniak banget lagunya "Changes". Dengerin ulang" kira" 5 kali ampe afal. Huhuhu... Gue kalo udah maniak ama sesuatu emang kaya gitu. Kenapa gue ngga bisa semaniak itu ama pelajaran yak? Hmm... *garuk pala*.

Udah. Gue masuk kelas dulu ya. Bubbye.

Quote of the day:
"Some things will never change" -Tupac-

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...