In a rush

Setengah jam lagi gue ada kelas. Tadi pagi ada kelas jam 9 sampe 10 terus break 6 jam jadi gue kerja aja. Lumayan, free lunch and drinks. I'm cool with free stuff. Hehehe... Ke blog inex liat link ke blog orang terus browsing" en dapet ini. I like it A LOT. Buat yg dilink, gapapa kan? If you mind just tell me nanti gue ilangin deh, but thanks for putting it up on your blog. I'll keep going back there again. Daripada gue bengong kan? Hehehe...

Buat yg ngerasa:
Aku kangen banget, tapi kayanya kamu ngga tau. Aku pengen banget ngobrol ama kamu, tapi kayanya kamu ngga sadar. Tiap hari pasti kepikiran kamu, sayangnya kamu ngga ngerasa. Jadi kapan dong kamu bisa baca pikiranku, ngerasa apa yg aku rasa, mikir yg aku pikir? Aku juga pengen lho dicariin orang, dikangenin orang. Tapi kalo yg ngangenin ngga bergeming ya percuma dong. Bukan maksudku jadi orang yg "pushy" ato banyak maunya. Kamu tau aku. Kadang" aku suka aneh. Aku cuek. Itu juga kamu tau, tapi secuek"nya aku punya hati, punya feeling, bisa rindu, bisa sedih, bisa bete, bisa sayang. Aku pengen pura" ngga peduli, pengen pura" kalo aku ngga kangen, ngga pengen denger suara kamu, liat muka kamu, nikmatin ketawa kamu en segala joke" jayus kamu. Pengen muka badak, hati tembok, tapi kok susah ya?

Aku tau kamu lagi sibuk, dan kamu juga bukan jenis orang yg suka buang" waktu sms bolak balik sama orang. Cukup sekali dua kali buat bilang kamu rindu. Aku tau. Aku ngerti.

Lupain aja apa yg aku bilang tadi. Kamu bagian dari aku, my other half, or at least I still think so. I just wish you could feel what your other half is feeling. Maafin aku kalo aku terlalu egois. Aku udah ngga pernah nyindir" soal itu lagi kok. Aku jujur dan serius, kamu ngga usah telepon aku. Mahal. Biar nanti aku aja. I miss you... too much.


Quote of the day:
"I used to have an open mind, but then my brain fell out" -Moondoggy-

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...