On the beginning of the second part of the rest of my life... *apaan sih?*
 
Hari ini gue officially mulai semester kedua taon pertama medicine. Huhuhu... been good so far. Gue masih dalem a state of dreamy-unconcious-holiday-lazy-mood-type of thing. Ngga ngerti? Sama dong. Hari ini cuma ada 1 kelas en itu cuma 2 jam jadi hari ini gue bisa bikin apa aja yg gue mau. Artinya... hari ini gue harus ngerjain semua hal yg belon sempet atau terlalu males buat gue kerjain selama liburan lalu. Hehehe...
 
Gue pake network hape yg namanya 3 (Three). Inex kayanya tau jg tuh. Nomer gue 0401210601, tapi maap banget kalo sekarang" ini gue ngga bisa dikontak. Hape sialan gue ngga tau kenapa nge-hang terus gara" application messagenya kayanya error, jadi hari ini gue mau ke tempat servicenya di Garden City (Garbo, sebuah mall di selatan Perth, red.) terus mau protes" en minta mereka perbaikin hape gue. Ya mungkin ngga ngomel" lah. Datang dengan senyum lebih manis dari karamel ketutup madu campur gula isi coklat, apalagi kalo yg jaga si ***** (gue ngga tau namanya siapa sebenernya). Cakep bow. Cowo gue kalah. Ngahahah... Jangan ngambek sayang. Aku canda kok. Dia emang lebih cakep tapi kamu lebih... apa ya? Lebih... umm... isi ndiri deh ah.
 
Gue ikut"an tes" internet yg ngga jelas yg biasa loe dapet di frenster, tau kan? Well gue ikut yg ini: Dead Name. Cobain aja. Gue dapet nama Demonic Angel. Keren ya? Ngga jauh beda dari aslinya. Tampang boleh kaya malaikat tapi dalemnya... kelapa. *lho?*
 
Gue udahan dulu ya. Gue mau ke city mau bikin visa kerja baru terus mau bikin ID di STA travel supaya gue ngga usah bawa" paspor kemana" apalagi kalo gue mau beli alkohol atau mau clubbing. Terlalu riskan. Sekali ilang lumayan gue musi bikin lagi belon lagi diomelin bonyok. Pegi dulu ya. Ciao.
 
PS: buat inex ama herlin, tuh nomer gue ada di atas. Inex thx dah add gue di FS. Btw, kok shoutboxnya ngga bisa reply ya?
 
Quote of the day:
"When God calls for me, don't cry. I just went home" -D12-

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...