And then there was me...

So it's official. Marius and I have split up. It was great, but I guess that's what happens to relationships. They end. Not his fault. Gue aja yg ngga sabaran. You never know what you've got 'til it's gone. But it's all for the best (that's what they all say), whatever "best" means to you. So, ladies. He's available. Go get him. Ngga rugi deh. Gue jamin.

I met a new friend last week. A stranger. Nice getting to know you, stranger. It was fun talking to you as well. I blame it on a bottle of vodka, but then again, gue ngga rugi. Stop being so stubborn! Take some medication. Sms aren't paracetamols, and that stupid voice is not morphine. You need real medicine, for both your brain and your body. You need help, dude. Major help. And stop telling everyone there's no heaven or hell. That's a scary concept for people who aren't ready. Next time, make sure you ask first. See what you've done? Now they've lost their goal in life. Hihihi... duduls kaw.

Kemaren itu hari super males buat gue. Gue telfon"an sama my new friend ampe jam 5 pagi. Lumayan ada yg nemenin gue ngampret. Turns out I have a new insomniac friend. My bro YoS dah tewas dan gue juga ngga mungkin telfon dia jam segitu. Bisa dibacok nyokapnya. Hehehe... Anyways abis telfon"an terus gue tidur, dan bangun jam 10 kurang 15. The thing is, gue harusnya masuk gereja jam 10 pagi. Gue abis ngulet" terus liat weker. 9.45. Dammit. Ya udah gue ngga masuk gereja deh. Setelah males"an di tempat tidur sampe kira" jam 11, gue akhirnya bangun terus keluar dan cuci baju. Tinggal lempar semua baju kotor ke dalem mesin terus start. Sikat gigi terus cuci muka, masuk lagi ke kamar. Tidur"an lagi, nunggu baju selesai dicuci. Akhirnya gue pikir daripada bengong cuma tidur"an doang, gue ngerjain tugas lab gue. Tiap satu pertanyaan selesai atau tiap nulis satu paragraf, gue lay back tidur"an lagi. Di luar sebenernya lumayan asik udaranya ngga terlalu panas dan ngga terlalu dingin, tapi gue bener" lagi males. Ngga ada semangat buat ngapa"in. Mesin cuci mati, gue jemur pakaian, masuk lagi ke kamar. Perut rada kruyukan, keluar, manasin makanan, masuk lagi ke kamar, makan di kamar. Selesai makan, keluar, cuci piring, masuk kamar lagi, tidur"an lagi. Gitu terus sampe malem dan akhirnya lab gue selesai. Man, yesterday was slow...

Udah ah. Hari ini indah, dan gue ada di perpustakaan fakultas Medicine. Gue jalan kaki dari Crawley Campus ke sini. Udara hari ini enak banget, dan hari ini banyak kerjaan gue selesai. Kebalikan dari kemaren. Today is a lovely day, dan gue ngga sadar ini udah jam 3.10. I gotta go guys. Gue mau ngerjain tugas dulu. Ta ta. Muach!

Quote of the day:
"In this great future you can't forget your past" -Fugees-

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...