Damn! Udah lama banget ya...

Hey. Sori lama banget. Lagi liburan. Hehehe... Eniwei, inget posting yg ini? Well, temen gue tergugah (cieh bahasamu nak!) buat bikin balesannya. Here it is. Thanks Ki!

aku ingin ada yg bersandar pada dadaku
merasakan detak jantungku
aku ingin ada yg menciumku
dan tidak kan pernah melepaskan pelukan itu

aku ingin tersenyum padanya
memaksakan bibir ini untuk bergerak
dan berkata bahwa ini sarapan terindah untukku

aku ingin membuat dia tertawa
agar dia merasa bahagia walau sejenak

aku ingin jadi tempat bersandar
penjaga tidurnya, menutup matanya
dan mencium keningnya

aku ingin bertemu dalam mimpi
karena hanya disitu aku bisa bertemu dengannya
menyamar menjadi pria untuknya

tapi aku tahu
hanya khayalanku semata
karena aku tahu
aku hanya malaikat pelindung untuknya
bukan manusia yg bisa dipeluknya
bukan pria yg bisa dicintainya

andai aku bisa berkata
Tuhan tidak hadir hari ini
sehingga aku bisa melepaskan sayapku meski sejenak
hanya untuknya
aku ingin menjadi manusia

by: Q

-----------------------------------------------------------------------------------------------

pyro baru saja bereksperimen: mencabut alis.
rasanya kayak mecahin jerawat yg lagi sakit"nya, berulang-ulang
heran... kenapa cewek" melalui rasa sakit kayak gini terus menerus agar keliatan cantik di depan cowok yg ngga akan peduli soal bentuk alisnya saat mereka sudah di tempat tidur...?


wanita memang aneh....

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...