Pyro's Back!!!

Setelah beberapa lama gue ngga bisa ngeblog... sekarang gue balik lagi. Jujur"an deh. Sebenernya imP itu alter ego gue. Dia ngga eksis secara fisik, tapi dia selalu ngiter" di kepala gue, just waiting to come out. Well anyway makasih ya dah rela nungguin gue. Gue tetep pyro. Ini cuma satu stage saat gue bosen dengan hidup seorang Pyro dan pengen bunuh dia secara super sadis, dan akhirnya gue come up with imP. Kaya yg gue bilang, dia itu selalu ada dalem kepala gue tapi gue ngga pernah punya nama buat dia. Kemaren itu gue baru aja dapet nama. imP = i murdered Pyro. Lumayan catchy dengan multiple meaning yg sama najisnya dengan kepanjangannya. Tadinya gue pikir gue akan ninggalin Pyro untuk selamanya terus berubah jadi imP, tapi ternyata presencenya terlalu kuat dan nakutin bahkan gue sendiri. Jadi gue putusin buat berhenti pake dia dan balik lagi jadi Pyro yg less violent walaupun kadang" emang suka rada" ga jelas. imP rada" take over my brain, dan notes gue yg tadinya penuh tulisan" biasa" aja tiba" keisi sama rap" song baru yg destructive dan agak" gothic. Setelah gue baca ulang, gue putusin buat kubur lagu" itu dalem" dibawah tempat tidur gue beserta dengan pembuatnya. Dia terlalu anarkis. Ngeri gue.

Tapi itu bukan berarti gue punya split personality!!! Gue tetep satu orang, yg punya beberapa jenis pikiran. Kadang" gue mushy dan mellow, kadang" gue kasar dan violent, kadang" gue belaga tau segala macem terus nulis hal" yg ngga jelas seperti yah yg filosofis" gitu deh. All crap sebenernya. Hehehe... Gue adalah gue! Biarpun kadang" gue agak ambigu...

The reason gue pengen "bunuh" Pyro, kaya yg tadi gue bilang, itu karena gue udah bosen sama hidup Pyro. Hidup gue udah mulai spiralling down into I don't know what. Sepertinya hampir semua hal yg gue bikin end up salah atau harus diulang atau gagal, dan gue paling benci kegagalan. Semua itu pun gagal gara" salah gue sendiri. Kebegoan demi kebegoan yg gue bikin di masa lalu dan sekarang tuh bener" bikin semua pekerjaan gue hancur dan hasilnya ngga maksimal. Satu kekecewaan disusul sama kekecewaan laen, dan gue tau semua itu salah gue. Terus"an melakukan 1 kesalahan yg sama. Bodohnya gue! Keledai pun ngga jatuh dalam 1 lobang yg sama 2 kali. Nah gue lebih parah dari keledai!!! Gue berulang" jatuh dalam lubang yg sama. Tololnya, itu lubang gue liatiiiiiiin dulu dalem" terus gue memutuskan untuk LONCAT kedalamnya. Mampus ngga tuh?! Gue TAU lubang itu ada, gue PERNAH masuk kedalemnya, gue SADAR kalo gue mau masuk, dan secara IKHLAS gue MEMASUKKAN DIRI kedalem situ. Anjing...

Bener kan dja, gue ngga bisa cerita tanpa jadi emosional. Makanya kemaren gue memutuskan buat ngga cerita ama loe. Nanti loe bingung, ada apa dengan Pyro? Toh Pyro memang lebih fun kalo dia lagi beres.

Gue terlalu banyak nutup perasaan. Cowo gue juga tau, dan kayanya dia mati"an selalu minta gue curhat. Koq bisa ya dia tau gue lagi down, padahal dari dulu sampe sekarang gue paling jago nutup"in kalo gue lagi ngga beres. Katanya suara gue beda... beda how?

Well anyway setelah dipikir" ulang, gue memutuskan untuk mengembalikan Pyro, walaupun memang dia sekarang sedang ngga beres dan lagi cukup struggling untuk meneruskan hidup. Would it be wrong if I quit? Right to continue? Can I do it half-heartedly? <<< nick msn kemaren.

Jadi begitulah. Pyro kembali ke habitatnya semula. Dalem blog item putih yg isinya gitu" aja, dengan langganan pembaca yg itu" juga (terima kasih banget dah put up dengan bullshit gue selama ini), ngga pernah berkembang, malah mungkin tambah jelek. Tapi gue ngga bisa berhenti nulis, ngga mau berhenti berkomunikasi. Karena itu gue punya blog, karena itu gue ngga jadi bunuh Pyro, karena itu gue kembali.

Welcome back Pyro.
No, wait... You've never left...
You were just hiding
I found you now
You take over
I'm tired
I'm going to bed
Good night Pyro
Do a good job
:)

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...