I'm a little behind

No actually, I'm a LOT behind. Hehehe... tadinya gue rajin banget apdet tapi koq sekarang kayanya mandeg. Ngga tau juga deh. Yg jelas final exam gue mulai tanggal 9 November. Wismilak people!

Gue mulai mengkontemplasi kemungkinan gue ngga lulus taon pertama. Kemungkinan sudah diajukan ke muka "sponsor" dan dia bilang..... ya sudah. Jadi, ............... ya sudah.

7 menit lagi gue off. Mau belajar buat quiz jam 3 nanti. Gue belum belajar sama sekali. I've been busy.

Geraham gue sakit. Bete.

Ada sesuatu yg ngeganjel. Baru baca sesuatu, dan sekarang gue sebel. Ngga tau kenapa. Harusnya udah ngga sebel. Harusnya udah cuek. Berapa kali ngingetin diri kalo gue udah ngga peduli lagi. Tapi koq..... jari" ini masih lemes? Perut masih loncat ke kerongkongan waktu tahu, masih........ sakit? Kayanya gue harus berhenti ngarep. Toh, itu salah gue juga. Be happy with what you've got. (Sayang, jangan tanya aku kenapa. Itu pertanyaan yg aku yakin kamu ngga mau aku jawab. Okay? Aku minta link kamu yg baru. Yg kamu kasih waktu itu lead ke page orang laen)

To whom it may concern,
I WANT MY PICTURES BACK. ALL OF THEM! Thank you. Selamat puasa.

Masih berat.... duh, gimana cara lupainnya ya?

We are creatures of habit. I tend to keep the bad ones and not develop the good ones. In short... I'm stupid.

Udahlah. Gue capek. Akhir" ini gue terlalu sering capek. Gue masih nyari orang yg bisa pijet hati. Ada yg mau?













I wish I was a blank piece of paper that you could write on all over again. There are already too many scribbles I don't even know what they say anymore. Too many words, too many pictures, too many languages I don't understand. Stop writing all over me. Stop blooding me. I want to start over. I want to be reborn.

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...