Koq males banget ya?

Hmm... ngga tau kenapa, tapi koq kayanya akhir" ini semua yg gue kerjain didasari rasa malas. Gue baru aja ngelaluin 2 minggu liburan. Well... sebenernya sih study break, yg artinya saat break gue harus study. Tapi entah kenapa dan bagaimana gue berhasil meyakinkan temen gue bahwa arti dari study break adalah break dari study, jadi jangan belajar! Which is yg gue lakukan (atau tidak lakukan) dalam liburan a.k.a. study break ini. Hehehe... Hidup pyro! Bohongin terus anak" itu! Sapa tau nanti loe bisa lulus dengan predikat tukang tipu. Gue dukung!!!

Gue ngga ngerti kenapa gue tulis itu tadi....

Well anyway, gue nyelesain beberapa hal 2 minggu terakhir. Gue bayar tagihan", protes soal tagihan telefon yg 10x lipat seharusnya (gila kan?), gue udah selesai semua visit" gue ke dokter, tapi masiiiiih aja ada yg belon selesai. Gue ngga ngerti. Sekali ngga ada kerjaan bener" sante sante kaye di pante, tapi sekali ada kerjaan semuaaaa numpuk. Apa itu karena emang gue tunda" ampe numpuk ya? Yah, pertanyaan terjawab. I'm a helpless procrastinator. So sue me! Intinya masih banyak yg harus gue selesaiin dalam tempo yg sesingkat"nya. Doain gue survive. Gue butuh banget! Especially buat quiz yg bakal nongol hari Jumat ini. Gue belon belajar sama sekali!!!

Dan disinilah gue, duduk di lab komputer medicine. Gue baru pulang kerja tadi malem jam 10 lewat dan gue minta didrop disini untuk nginep. Yak sodara" gue nginep di lab komputer dengan sukses dan selamat. Gue pengen ngeprint tapi ternyata printer error. Jadilah gue bengong sambil cetting dengan manusia" ngga jelas dari berbagai penjuru. Satu orang especially nyoba ketemuan sama gue nawarin nganter gue pulang dengan catetan: SEX! atau BlowJob. Tidak terima kasiiiih. Saya cukup tidur di sini saja. Saya tidak minat membiarkan anda masuk" celana saya. Cuih! Tak sudi! Yah memang temen" gue aneh". Gitu deeeeeeh *abege style*

Kemaren nonton Mad About You. Damn gue cinta banget serial itu. Ada yg tau ngga dimana bisa beli seluruh seasonnya? Gue cinta mati sumpah! Toloooong bgt kasih tau gue. Gue bersedia ngapain aja asal sesuai dengan aturan agama gue *hayoo loooohhh*. Please banget ya. Please please pleaaaseee....

Gue ngga tau tampang gue ini udah kaya gimana. Liat deh nanti gimana reaksi temen gue pas liat gue. Senyum terpesona atau pingsan mulut bebusa. Yah... susah jadi anak kuliahan, apalagi anak kuliahan yg males.

Ngomong", kalo ada yg sudi ngobs ma gue, add MSN gue dong. Despret nih. Gue sangat" butuh orang yg bisa diajak ngomong asik, ngga cuma bla bla bla shitz fulla crud. Okay? Sip deh. Smart conversations preferred.

Gue ngeloyor dulu ya. Gue lagi pengen banget makan mufin choc chip dan kopi panas. 1/2 jam lagi cafe buka. Cetting duluuuuuw!

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...