Desperation

aku ingin terbang
jauh dari peradaban
bebas dari himpitan
kabur dari kewajiban
aku bosan menjejak tanah
selalu diam
melihat ke ujung cakrawala
mencari garis batas surga dan bumi
berusaha temukan keteraturan
satu bukti, janji penjagaan alam
langit tidak akan pernah bersatu dengan terra
malam ini
dunia seperti menekan kepala
membebani bahu
semua datang dari semua arah
menginjak tubuh
memaksa jatuh
aku cuma manusia
aku ingin hilang...

Message received:
Kalo kamu ngilang, berarti kamu lari dong? Terus gimana ma hidup kamu? Gimana perjuangan kamu selama ini? Gimana kita? Ga bisa gitu kan? Aku ngerti kalo kamu lagi berat. Makanya itu kamu refresh dulu. Kamu itu bisa.


Ah.... what would I do without you, dear?

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...