It's just another day... for you and me... in paradise

Hari ini gue musti supplementary exam. Semacam ulangan perbaikan untuk subject yg gue fail semester lalu. Bodohnya. Padahal gampang.

Gue tidur tepat 1 1/2 jam malam tadi. My dear will totally kill me if he finds out. Sayaaang... jangan marah yaaa... Well, anyway. Gue sudah bertekad tidak boleh fail, jadi gue belajar abis"an seharian kemarin. Hehehe... That's as far as my tekad goes.

Gue belajar non stop dari jam 1 malam (setelah nemenin a certain someone yg bete dengan harikemarin-nya (hehehe... boleh ku link?). Gue temenin dia ngelewatin hari, terus gue offline dan masuk kamar. Belajar non stop sampai jam 1/2 6 pagi, terus gue merem sebentar. Rencananya cuma 1/2 jam saja, tapi keterusan (disengaja).

Exam gue itu jam 9.00 pagi di Biology, dan sepertinya setelah libur yg panjang otak gue (yg harusnya secara anatomis letaknya di kepala, tapi koq kemaren dengkul gue kepentok dan gue amnesia ringan ya?) mulai tumpul (metafora jelek. jelas" otak gue bunder), jadi gue lupa Biology itu dimana. Gue udah dateng ke tempat yg bener, eh ngga ada orang. Gue pikir, hmm... mungkin salah tempat. Jadilah gue ke Anatomy and Human Biology. Masuk ke depan lab.. hey! Ternyata ada orang, dan gue kenal mereka. Gue nangkring disitu, terus masuk lab. Kertas dibagikan, dan ajegilebujubunengparahbener gue liat isinya dan sama sekali gue ngga tau. Gue bengong di depan kertas itu selama 15 menit, gue balik" kiri kanan kertasnya, isinya ngga ada yg gue tau. Mampus! Apa yg gue pelajarin kemaren ya???

Akhirnya setelah keringet dingin selama... rasanya lama banget dah, gue mutusin buat liat covernya. Apa sih ini? Ternyata sodara"! Gue lagi ngerjain exam YG SALAH! Ini unitnya anak tahun kedua. Bukan anak cupu baru pernah ketemu kedokteran kaya gue. Mampus. Gue langsung datengin dosen jaga terus laporan. Lapor pak! Saya bego! Saya sudah tidak sabar mau masuk tahun kedua saya langsung ikut tesnya tanpa tau isinya dan tanpa belajar. Terima kasih.

Akhirnya kami ke Biology, dan benerlah. Tempatnya disitu. Gue exam dengan SATU (yak, cuma kita berdua yg cukup bodoh buat fail teorinya) orang lain. Ngga apa" deh. Yg penting ada temen. Terus dilanjutin dengan praktek sama 3 orang lain. Hasilnya sodara"......

Drum roll please.......



Ungraded pass. Terima kasih wahai dosen" sabar yg tercinta. I love you all...

Terima kasih juga buat kamu, yg sudah semangatin aku tanpa capek" biarpun aku udah pundungan banget...nget...nget. Thank you so much.

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...