You've got mail. <$BlogRSDUrl$>
<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5621222\x26blogName\x3dYou\x27ve+got+mail.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://pyro23.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://pyro23.blogspot.com/\x26vt\x3d-1151650229955999858', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script> <script type="text/javascript" src="http://www.makepovertyhistory.org/whiteband_small_right.js"> </script><noscript><a href="http://www.makepovertyhistory.org/"> http://www.makepovertyhistory.org</a></noscript>

Sunday, March 27, 2005

Whispers

it seems to me...
it seems to me that...
it seems to me that they...
it seems to me that they are always...

always...
whispering...
whispering important...
whispering important secrets...

behind...
behind closed doors...
behind closed, locked doors...

they whisper...
always whisper...
my name.

|

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Wednesday, March 23, 2005

Ngga Jelas

Kenapa ngga jelas? Soalnya memang ngga tau mau nulis apaan dan request update udah banyak. Maap ya. Bukannya males, tapi memang ngga ada ide. Jadi berhubung (demi) ngupdate, yah, apa aja yg nongol di kepala ditulis deh. Sori kalo ngga nyambung satu sama lain. Ini cuma pikiran" aja koq.

Kemaren malem (pagi) nelpon Kuda dan ngebuktiin kalo gue itu ngga gelap, misterius, dan gothic kaya yg dia pernah bilang waktu kita chatting. Lega rasanya. Tapi harus jelas juga, kalo ini itu blognya pyro, bukan blognya gue (yg lagi ngomong sekarang). Contrary to popular belief, gue dan pyro itu beda, tapi satu tubuh. Kami tidak (!) split personality. Kami cuma nongol di tempat" yg berbeda pada situasi" yg berbeda aja. Lagian, ngga enak kan kalo harus ngobrol sama orang yg cukup suicidal kaya pyro? Apalagi udah malem. Nyeremin juga. Mungkin karena itu gue dan pyro ngga pernah ngobrol. Dia terlalu... menyebalkan.

Gue yakin kalo salah satu temen gue (monde) baca paragraf di atas, gue kena omel lagi. Dia orang pertama yg bilang kalo pyro dan gue itu split personality. Gue udah bebusa ngejelasin kalo kami itu ngga split. Dia cuma versi serius gue ajah. Sejujurnya, gue sendiri masih ngga ngerti gimana hubungan kami. Yg jelas, gue ngga split. Itu aja.

Behind every great man, is a frightened little girl.

Entah kenapa, sepertinya makin banyak orang di sekitar gue yg menjadi semakin pahit (ngga maksud nyindir yah yg udah sempet dikomenin ama gue waktu itu. hehehe.. peace). Apa memang udah terlalu berat untuk ngejalanin hidup dengan ringan dan ketawa"? Soalnya kayanya gue justru mulai jadi lebih light up, dan orang" di sekitar gue itu mulai dibebani kejenuhan akan segala macam hal, dan beban mereka itu berhubung dicurhatin ke gue yah jadi ngebebanin gue juga. Yah jenuh dengan kerja lah, sekolah lah, keluarga lah, diri sendiri lah, rutinitas lah... semua itu deh! Bukannya gue ngga mau atau ngga suka dicurhatin. Hey, anggaplah gue tempat sampah tanpa dasar (yg sudah mulai kelihatan dasarnya). Curhatlah sesukamu! Gue akan mendengarkan dengan penuh perhatian. Beneran deh. Untuk itu kan punya kuping dua dan mulut satu? Harus lebih banyak mendengarkan! Tapi ya mbok sadar juga dong. Perhatiin apa yg kalian curhatin ke gue. Kalo mau kasar, jiwa kalian mulai mati, dan bau bangkainya mencekik gue. Jadi sekarang, gue berontak ingin lepas. Kegelapan itu menyebar lho.

Setelah diperhatiin, kayanya cuma gue yg make tulisan "ngga". Bukan "gak" ato "nggak" ato "ga", tapi "ngga". Supaya diketahui, ini usaha (!) untuk berbeda dengan orang laen. Beneran deh.

Coba ya gue bisa rekam setiap pikiran gue dalam satu hari terus bisa gue play back terus gue dengerin malem". Pasti gue akan sadar kalo ternyata gue itu orang yg (sangat) menarik yg terperangkap dalam tubuh dan kehidupan seorang yg (sangat) membosankan. Tolong definisikan kata "narsis" buat gue.

Kayanya pikiran gue ngga pernah kosong. Bahkan saat gue ngelamun.

Perasaan paling nyebelin dalam hidup gue, well, salah satunya lah (karena banyak perasaan yg nyebelin) itu kangen. Kangen itu bener" ngeselin, soalnya ngga bisa hilang sampe hal yg dikangenin itu terpenuhi. Banyak banget hal yg dikangenin yg ngga bisa dengan mudah terpenuhi. Pulang kampung, ketemu si "Iteung", makan di warteg, ngemil nogosari, makan pisang goreng sambil minum kopi pas hujan deres dan orang" di depan rumah jalan dengan gulung celana dan angkat rok (wow!) karena banjir. *menghela nafas* koq gue tiba" ngerasa kaya Kabayan yah?

Btw, akhirnya gue memilih untuk menulis "*menghela nafas*" daripada nyoba menulis bunyi helaan nafas itu sendiri (cari arti kata "onomatopoiea" di kamus inggris). Apa sih yg bener? Huff, fiuh, hhh.., heh.., ato... apaan? Dan juga, onomatopoiea itu udah ada bahasa indonesianya belom? Kalo udah, kasih tau gue yah.

Ini survey ngga penting dari gue ke temen"gue :
One question: Kalo gue lagi ngobrol sama satu cowok, dan dia tiba" ngaku kalo saat itu dia ereksi, dan kita ngga lagi phone sex, apa gue harus merasa tersanjung?

-message sent-

Survey membuktikan:
kodja:
Laaah..
Ya tgantung elu & sikon(t..) lha. *haha*
bs aj morning ereksi atw lg plecehan sexual atw apaa..
Lo tny aj apa sbabnya k co itu.Br lo kira2 ntar..

nix:
Pagi hip..uhmm rada aneh tu co,maybe mnrt dy suara lo sexy..he's kinda sick.g pna dtlp ky gt ma ce,weird.ga lg PS tp bs ereksi.. :) imajinasinya tll tinggi huhu

babon:
ngapain jg tersanjung..siapa tau dia lg ngeres otakny..jd biasa aja dl..ini siapa ya?

drew:
Ga perlu. Itu ma dia nya aj yg lg napsu. Mkgn suara loe yg napsuin or topik loe yg rada vulgar. Biasanya loe akan dijadikan objek fantasi seksnya lo. Ati2!

adith:
Tersanjung??Gak prlu...Ya trgantung cowknya lha.Klo cowk,biasanya biarpun lg ga 'kontak' apa2 sm cewk,tp klo pikiranny lg kearah sana ya dia ereksi lha..tp bisa jg 'anu'nya emg lg mau bdiri sndiri..
*bwahahahaha...'anu'nya lg pengen mandiri yak?hihihi...ada" aja loe*

aldi:
Sori br blz.Br bgn tdr.Btw tersanjung itu kyk gmana si?Gw ga tau artinya.Ya lu kalo ga mau ladenin ya jgnlah.
*setelah dijelaskan tersanjung itu apa*
Ooo..Btw sapa yg ereksi tuh cowo?*** ya?ck..ck..ck hihi2x..
*jd jwbannya iya ato tidak?!*
Hmm..Iya dan tdknya ya trgantng lu.Gw bingung ** ga ngerti ni.Lagi lemotz.

tony:
ya mesti bangga atuh **. cuma dari suara aja orang bisa napsu.

dendy:
no lah...

arip:
*no answer*

monde:
emang dia ereksi gara" elo?
*yes/no*
no

How about you? Menurut loe gue harus/patut ngerasa tersanjung ngga? It's really a yes/no question, tapi beberapa di atas malah sama sekali ngga kasih jawaban yg jelas. You can do better than that. Situasinya gue klarifikasi deh.

Saat itu kita TIDAK sedang phone sex, TIDAK sedang membahas hal yg nyerempet", TIDAK sedang pagi" (jadi tolong buang jauh" alasan ereksi pagi), gue NGGA lagi godain dia, suara gue juga NGGA seksi (udah banyak saksi koq), dan orang tersebut TIDAK lagi nonton bokep. Jadi, apa gue patut bangga ada cowo yg ngaceng pas ngobrol sama gue?

Ngga penting banget yah. Udah ah. Tambah ngga jelas aja gue lama".

|

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Sunday, March 13, 2005

Konser

Konser "Care for Indonesia" Jumat malem kemaren diisi oleh band Indo lokal The Vogue, terus band Bandung Numata (vokalisnya Clay Aiken banget), Indo diva Audy (agak melar yah), kembarannya Brian McKnight dari Indo si Marcell (ternyata tidak cool, tapi ca'ur banget), dan terakhir... DEWA (memang cocok sama namanya). Gue cuma punya satu syllable untuk describe semuanya. WOW!

Kemarennya ada BBQ dan gue ketemu Dewa. Sementara semua cewek" histeris liat Tyo, gue jalan dengan santainya ke arah Once dan minta tanda tangan terus bilang gue buru" coz mau kerja. He's really nice dan sangat friendly. Dia ngga punya alas buat tanda tangan, jadi gue kasih punggung gue. Senangnyaaaa! Terus gue jalan ke Ahmad Dhani dan buat hal yg sama. Sempet foto juga sama mereka. Catetan, Titi Kamal memang manis, tapi dia tidak friendly. Agak sombong dan seadanya. Ini bukan iri, tapi kenyataan.

Konsernya ngaret satu jam, tapi menurut gue itu cukup worth it. Gue sangat puas bayar AU$ 40.00 ($ 5.00 disumbangin buat Aceh) dan menurut gue konsernya sukses. Good job everyone.

Gue quit kerjaan gue. Lelah. Hehehe...

|

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Tuesday, March 08, 2005

Hm....

Tiba" punya ide gila. Kalo punya anak cewe namanya klitoris (panggilannya K-lie), kalo cowo namanya prostat (panggilannya O-tat).

Gue mulai jatoh lagi dalam rutinitas yg sangat" ngga gue suka. Kuliah, kerja, tidur, kuliah, kerja, tidur, kuliah, kerja, tidur... Kapan gue hidupnya dong?

Hari Jumat kemaren clubbing. Dideketin orang Afrika yg berulang ulang bilang kalo gue "nice" dan nempel dada ke dada sama gue. Eneg...

Jumat depan nonton konser Dewa, Marcel, Audy, sama Numata. Lumayan... hidup.

Kamis depan BBQ sama Dewa, Marcel, Audy, sama Numata. Lumayan, gratis, mudah"an bisa foto". Doain gue yah. Sekalian ngeceng.

Setelah dipikir lagi, mendingan gue ngga punya anak. Kesian. Liat aja, gue udah iba sebelum dia ada. Ck...ck...ck...

Gue ngga siap/ngga mau/ngga tega/ngga sudi/males ngebawa anak ke dunia yg seperti ini. Mungkin nanti, kalo sudah kiamat. Kan damai.

|

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Wednesday, March 02, 2005

Jangan Terus Salahkan Mereka, Dong

Tadi baca ini di blognya Budi:
Oh iya... mulai tadi pagi jam 00.00, BBM naek ya ? gua sih gak begitu merasakan dampaknya.. tapi kalo di pikir . Harga makan gua di kos sekarang udah mulai naek brur !!.. gila besok apalagi yang naek ya ?.. gua antara setuju dan tidak ama naeknya BBM neegghh.. Lha katanya yang pake subsidi orang kaya. Tapi apa pemerintah gak tau kalu masyrakat kecil juga pake kendaraan buat kegiatan ekonominya ?.. tetep aja masy kecil paling menderita walopun dalihnya adalah subsidi untuk hal lain yg dibutuhkan masy. kecil.

Jadi pengen bilang:
Memang lebih gampang ngomel" ke pemerintah soal semua" yg naek. Secara ngga sadar terus menerus mojokin mereka, mempersalahkan mereka buat hal" buruk yg terjadi dlm negara, dan ngga inget buat kasih pujian untuk hal" bagus yg udah mereka bikin. Emang sih, yg gampang diinget tuh ya yg jelek"nya aja, karena itu kan sifat manusia. Sekarang taruh diri dalam sepatu pemerintah. Ngga koq, ngga semuanya korup, dan ngga semuanya jahat. Tapi mereka kena imbasnya karena generalisasi. Protes memang ngga jelek, apalagi buat pembangunan. Tapi liat" juga dari sisi yg laen, karena ngga segampang itu.

Contoh:
Kita liatnya cuma BBM naek, harga barang" naek, dll dll dll, yg kecil". Coba liat ke arah yg lebih luas. Dolar naek, salah siapa? Inflasi terjadi, salah siapa? Ngga mungkin nyalahin hal" internasional kaya gitu ke pemerintah. Iya memang mereka kadang nambah"in dengan korup etc etc, tapi ngga semudah itu kan buat mereka ngerubah hal yg diluar kemampuan mereka?

Belon lagi mempersalahkan pemerintah sekarang untuk perbuatan" pemerintah yg dulu. Itu sama aja ngegantung anak orang karena bapaknya pernah nyuri ayam. Logis ga sih?

Atau gue aja yg ngerasa akhir" ini kalo lebih penting melihat gelas yg setengah penuh daripada setengah kosong?

|

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

This page is powered by Blogger. Isn't yours?