Hm....

Tiba" punya ide gila. Kalo punya anak cewe namanya klitoris (panggilannya K-lie), kalo cowo namanya prostat (panggilannya O-tat).

Gue mulai jatoh lagi dalam rutinitas yg sangat" ngga gue suka. Kuliah, kerja, tidur, kuliah, kerja, tidur, kuliah, kerja, tidur... Kapan gue hidupnya dong?

Hari Jumat kemaren clubbing. Dideketin orang Afrika yg berulang ulang bilang kalo gue "nice" dan nempel dada ke dada sama gue. Eneg...

Jumat depan nonton konser Dewa, Marcel, Audy, sama Numata. Lumayan... hidup.

Kamis depan BBQ sama Dewa, Marcel, Audy, sama Numata. Lumayan, gratis, mudah"an bisa foto". Doain gue yah. Sekalian ngeceng.

Setelah dipikir lagi, mendingan gue ngga punya anak. Kesian. Liat aja, gue udah iba sebelum dia ada. Ck...ck...ck...

Gue ngga siap/ngga mau/ngga tega/ngga sudi/males ngebawa anak ke dunia yg seperti ini. Mungkin nanti, kalo sudah kiamat. Kan damai.

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...