Konser

Konser "Care for Indonesia" Jumat malem kemaren diisi oleh band Indo lokal The Vogue, terus band Bandung Numata (vokalisnya Clay Aiken banget), Indo diva Audy (agak melar yah), kembarannya Brian McKnight dari Indo si Marcell (ternyata tidak cool, tapi ca'ur banget), dan terakhir... DEWA (memang cocok sama namanya). Gue cuma punya satu syllable untuk describe semuanya. WOW!

Kemarennya ada BBQ dan gue ketemu Dewa. Sementara semua cewek" histeris liat Tyo, gue jalan dengan santainya ke arah Once dan minta tanda tangan terus bilang gue buru" coz mau kerja. He's really nice dan sangat friendly. Dia ngga punya alas buat tanda tangan, jadi gue kasih punggung gue. Senangnyaaaa! Terus gue jalan ke Ahmad Dhani dan buat hal yg sama. Sempet foto juga sama mereka. Catetan, Titi Kamal memang manis, tapi dia tidak friendly. Agak sombong dan seadanya. Ini bukan iri, tapi kenyataan.

Konsernya ngaret satu jam, tapi menurut gue itu cukup worth it. Gue sangat puas bayar AU$ 40.00 ($ 5.00 disumbangin buat Aceh) dan menurut gue konsernya sukses. Good job everyone.

Gue quit kerjaan gue. Lelah. Hehehe...

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...