Ngga Jelas

Kenapa ngga jelas? Soalnya memang ngga tau mau nulis apaan dan request update udah banyak. Maap ya. Bukannya males, tapi memang ngga ada ide. Jadi berhubung (demi) ngupdate, yah, apa aja yg nongol di kepala ditulis deh. Sori kalo ngga nyambung satu sama lain. Ini cuma pikiran" aja koq.

Kemaren malem (pagi) nelpon Kuda dan ngebuktiin kalo gue itu ngga gelap, misterius, dan gothic kaya yg dia pernah bilang waktu kita chatting. Lega rasanya. Tapi harus jelas juga, kalo ini itu blognya pyro, bukan blognya gue (yg lagi ngomong sekarang). Contrary to popular belief, gue dan pyro itu beda, tapi satu tubuh. Kami tidak (!) split personality. Kami cuma nongol di tempat" yg berbeda pada situasi" yg berbeda aja. Lagian, ngga enak kan kalo harus ngobrol sama orang yg cukup suicidal kaya pyro? Apalagi udah malem. Nyeremin juga. Mungkin karena itu gue dan pyro ngga pernah ngobrol. Dia terlalu... menyebalkan.

Gue yakin kalo salah satu temen gue (monde) baca paragraf di atas, gue kena omel lagi. Dia orang pertama yg bilang kalo pyro dan gue itu split personality. Gue udah bebusa ngejelasin kalo kami itu ngga split. Dia cuma versi serius gue ajah. Sejujurnya, gue sendiri masih ngga ngerti gimana hubungan kami. Yg jelas, gue ngga split. Itu aja.

Behind every great man, is a frightened little girl.

Entah kenapa, sepertinya makin banyak orang di sekitar gue yg menjadi semakin pahit (ngga maksud nyindir yah yg udah sempet dikomenin ama gue waktu itu. hehehe.. peace). Apa memang udah terlalu berat untuk ngejalanin hidup dengan ringan dan ketawa"? Soalnya kayanya gue justru mulai jadi lebih light up, dan orang" di sekitar gue itu mulai dibebani kejenuhan akan segala macam hal, dan beban mereka itu berhubung dicurhatin ke gue yah jadi ngebebanin gue juga. Yah jenuh dengan kerja lah, sekolah lah, keluarga lah, diri sendiri lah, rutinitas lah... semua itu deh! Bukannya gue ngga mau atau ngga suka dicurhatin. Hey, anggaplah gue tempat sampah tanpa dasar (yg sudah mulai kelihatan dasarnya). Curhatlah sesukamu! Gue akan mendengarkan dengan penuh perhatian. Beneran deh. Untuk itu kan punya kuping dua dan mulut satu? Harus lebih banyak mendengarkan! Tapi ya mbok sadar juga dong. Perhatiin apa yg kalian curhatin ke gue. Kalo mau kasar, jiwa kalian mulai mati, dan bau bangkainya mencekik gue. Jadi sekarang, gue berontak ingin lepas. Kegelapan itu menyebar lho.

Setelah diperhatiin, kayanya cuma gue yg make tulisan "ngga". Bukan "gak" ato "nggak" ato "ga", tapi "ngga". Supaya diketahui, ini usaha (!) untuk berbeda dengan orang laen. Beneran deh.

Coba ya gue bisa rekam setiap pikiran gue dalam satu hari terus bisa gue play back terus gue dengerin malem". Pasti gue akan sadar kalo ternyata gue itu orang yg (sangat) menarik yg terperangkap dalam tubuh dan kehidupan seorang yg (sangat) membosankan. Tolong definisikan kata "narsis" buat gue.

Kayanya pikiran gue ngga pernah kosong. Bahkan saat gue ngelamun.

Perasaan paling nyebelin dalam hidup gue, well, salah satunya lah (karena banyak perasaan yg nyebelin) itu kangen. Kangen itu bener" ngeselin, soalnya ngga bisa hilang sampe hal yg dikangenin itu terpenuhi. Banyak banget hal yg dikangenin yg ngga bisa dengan mudah terpenuhi. Pulang kampung, ketemu si "Iteung", makan di warteg, ngemil nogosari, makan pisang goreng sambil minum kopi pas hujan deres dan orang" di depan rumah jalan dengan gulung celana dan angkat rok (wow!) karena banjir. *menghela nafas* koq gue tiba" ngerasa kaya Kabayan yah?

Btw, akhirnya gue memilih untuk menulis "*menghela nafas*" daripada nyoba menulis bunyi helaan nafas itu sendiri (cari arti kata "onomatopoiea" di kamus inggris). Apa sih yg bener? Huff, fiuh, hhh.., heh.., ato... apaan? Dan juga, onomatopoiea itu udah ada bahasa indonesianya belom? Kalo udah, kasih tau gue yah.

Ini survey ngga penting dari gue ke temen"gue :
One question: Kalo gue lagi ngobrol sama satu cowok, dan dia tiba" ngaku kalo saat itu dia ereksi, dan kita ngga lagi phone sex, apa gue harus merasa tersanjung?

-message sent-

Survey membuktikan:
kodja:
Laaah..
Ya tgantung elu & sikon(t..) lha. *haha*
bs aj morning ereksi atw lg plecehan sexual atw apaa..
Lo tny aj apa sbabnya k co itu.Br lo kira2 ntar..

nix:
Pagi hip..uhmm rada aneh tu co,maybe mnrt dy suara lo sexy..he's kinda sick.g pna dtlp ky gt ma ce,weird.ga lg PS tp bs ereksi.. :) imajinasinya tll tinggi huhu

babon:
ngapain jg tersanjung..siapa tau dia lg ngeres otakny..jd biasa aja dl..ini siapa ya?

drew:
Ga perlu. Itu ma dia nya aj yg lg napsu. Mkgn suara loe yg napsuin or topik loe yg rada vulgar. Biasanya loe akan dijadikan objek fantasi seksnya lo. Ati2!

adith:
Tersanjung??Gak prlu...Ya trgantung cowknya lha.Klo cowk,biasanya biarpun lg ga 'kontak' apa2 sm cewk,tp klo pikiranny lg kearah sana ya dia ereksi lha..tp bisa jg 'anu'nya emg lg mau bdiri sndiri..
*bwahahahaha...'anu'nya lg pengen mandiri yak?hihihi...ada" aja loe*

aldi:
Sori br blz.Br bgn tdr.Btw tersanjung itu kyk gmana si?Gw ga tau artinya.Ya lu kalo ga mau ladenin ya jgnlah.
*setelah dijelaskan tersanjung itu apa*
Ooo..Btw sapa yg ereksi tuh cowo?*** ya?ck..ck..ck hihi2x..
*jd jwbannya iya ato tidak?!*
Hmm..Iya dan tdknya ya trgantng lu.Gw bingung ** ga ngerti ni.Lagi lemotz.

tony:
ya mesti bangga atuh **. cuma dari suara aja orang bisa napsu.

dendy:
no lah...

arip:
*no answer*

monde:
emang dia ereksi gara" elo?
*yes/no*
no

How about you? Menurut loe gue harus/patut ngerasa tersanjung ngga? It's really a yes/no question, tapi beberapa di atas malah sama sekali ngga kasih jawaban yg jelas. You can do better than that. Situasinya gue klarifikasi deh.

Saat itu kita TIDAK sedang phone sex, TIDAK sedang membahas hal yg nyerempet", TIDAK sedang pagi" (jadi tolong buang jauh" alasan ereksi pagi), gue NGGA lagi godain dia, suara gue juga NGGA seksi (udah banyak saksi koq), dan orang tersebut TIDAK lagi nonton bokep. Jadi, apa gue patut bangga ada cowo yg ngaceng pas ngobrol sama gue?

Ngga penting banget yah. Udah ah. Tambah ngga jelas aja gue lama".

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...