Say Cheese!

Ada sesuatu yg aneh antara gue dan senyum. Gue sangat sangat suka bikin orang laen senyum atau ketawa, tapi gue sendiri agak males senyum. Ngga murah senyum, sampai" kesannya gue tuh angkuh. Sumpe deh, gue ngga sombong koq. Cuma males senyum aja. Dan kalau senyum, males"an. Hehehe...

Buat yg udah jadi korban" senyum addiction gue, maap ya. Tapi gue bener" suka liat kalian senyum. Senyum kalian itu indah. Makanya gue terus menerus minta kalian senyum, minta kalian ketawa. Gue bukan muluk" atau gombal" dengan bilang kalo gue suka liat kalian senyum, karena itu tulus. Gue cinta senyum kalian. Senyum kalian itu bikin hati gue lebih ringan. Makanya gue selalu nyoba bikin kalian senyum. Your smiles literally save my life, every single day. Jadi, please, keep smiling, if not for me, then for everyone else.

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...