Detox

Mohon maaf atas keterlambatan apdet. Kepala dan hidup gue sekarang sedang penuh sesak dengan segala macam hal" yg ngga penting dan seharusnya ngga penting sampai akhirnya karena terlalu sering dicuekin malah jadi sangat" penting. Iya, gue memang sangat perlu detox.

Coba ya pikiran" dan masalah" ngga penting ini bisa divakum keluar. Pasti enak. Tapi tanpa segala pikiran" ini, kepala gue kosong dong ya. Lha otak aja udah tinggal dikit banget. Untung aja masih ada.

Capek, baru bersihin rumah. Gue pernah bilang kan kalo gue pernah kemalingan hampir 2 bulan yg lalu. Well... sepertinya mau ada yg malingin gue lagi. 2 hari lalu alarm rumah bunyi waktu gue dan housemate sedang dalam kamar. Security nelfon dan bilang bahwa sumber alarm sensor vibrasi kaca/pintu geser jendela kamar tidur utama. Gue saat itu tidur di kamar pas sebelah kamar tidur utama. Gue keluar kamar dan mencoba buka pintu geser di ruang keluarga atas. Kuncinya macet, dan untung gue ngga bisa keluar. Kalo ketemu muka dan muka sama maling itu, gue bisa mati muda.

Selama beberapa minggu sebelum kemalingan, ada telpon" anonim yg langsung ditutup saat telpon diangkat. Itu terjadi setiap hari lebih dari 3 kali. Setelah kemalingan, ngga pernah lagi. Pas malam alarm itu bunyi (sekitar 11.30 pm), kira" jam 12.25 pm (gue lg depan komputer jadi gue tau), ada telpon seperti itu lagi. Gue angkat, dan langsung dimatikan. Kami yg cuma berdua di rumah, spontan takut setengah mati, banyak" doa.

Besoknya kami memperoleh kesimpulan bahwa mungkin itu cuma burung (gila) yg nabrak kaca pintu. Mudah"an. Dan telpon" itu cuma dari orang yg sangat" iseng. Gue nerima kesimpulan itu, karena tidak begitu menakutkan, sampai hari ini....

Tadi gue lagi ngebersihin kaca" di sekitar rumah dan sampai ke pintu geser kamar bawah yg menghadap ke taman belakang. Di situ ada meja dan 6 kursi taman. 2 dari antara 6 kursi itu bertengger masing" 1 di samping pilar rumah yg nyambung ke balkon atas rumah. Silahkan buat kesimpulan sendiri. Sekarang ini gue terlalu paranoid buat tulis kecurigaan gue. Jujur, gue takut banget sekarang.

Plis, dukungan doa ya dari semuanya. Serem nih.

PS: Nanti kalo udah detox, gue usahain lebih kreatif lagi deh. Janji!

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...