Hey You!!!

Kamu mau jawaban? Okay. Aku kasih kamu jawaban. Sepertinya jawaban langsung dari mulut atau dari semua sms" itu ngga ada efeknya. Kamu bilang kamu percaya jawabanku dulu, tapi dulu tidak ada saksi. Sekarang kuberitahu pada dunia semua jawaban"ku.

1. Ya! Aku masih sangat sayang kamu.
2. Ya! Aku masih ingin bersama kamu.
3. Ya! Memang cuma ada kamu.
4. Ya! Semua memang tidak sama, tapi aku juga berusaha. Tolong beri aku waktu. Tidak semudah itu mengembalikan sesuatu. Tidak secepat itu.
5. Tidak! Aku tidak mau melepaskan kamu. Tidak sekarang. Mungkin nanti. Saat hati ini sudah siap melihat kamu pergi.

Sudah ya! Berhenti bertanya terus. Kamu tahu aku. Semakin keras kamu memeluk aku, semakin keras pula aku mencoba lari darimu. Jadi biarkan aku berjalan bergandengan bersamamu. Berikan ruang napas bagiku. Kamu ingat? Claustrophobia. Aku sungguh" tentang itu.

Sekarang siapakah yg kamu mau? Kamu ingin seseorang yg selalu bilang sayang? Selalu ada? Selalu smsan, telpon"an, kontak setiap waktu, selalu manja? Itu bukan aku. Akukah yg kamu mau? Ya aku memang pernah seperti itu, tapi tidak selalu. Ini juga aku. Jangan anggap kalau aku yg berubah. Aku tidak berubah. Ini tetap aku. Kamu melihat kelanjutan dari diriku. Ini aku setelah beberapa bulan berjalan. Bukan, aku bukan bosan. Aku bukan benci. Ini juga bukan konsekuensi dari kesalahanmu waktu itu. Ini aku. Keseluruhan diriku. Kamu tidak suka ini? Ya sudah. Tinggalkan aku. Carilah yg seperti aku waktu itu. Tapi aku masih sayang kamu. Apapun bentuknya itu.

Kembali lupakah kamu, bahwa kamu matahariku?

Atau mungkin aku harus memperjelas diriku. Okay. Aku coba jelaskan diriku padamu. Aku coba. Paham atau tidak bukan salahku. :p

Aku tidak bisa terus menerus kontak"an dengan kamu seperti dulu. Aku sudah merasakan membayar ratusan dollar untuk biaya hape. Aku tidak mau itu terjadi lagi. Penghasilanku berkurang sekarang sejak aku berhenti kerja disana. Jadi bila aku tidak membalas, tolong jangan panik. Bukan maksudku mendiamkan kamu. Itu hanya caraku. Dan maafkan bila kamu tidak suka itu. Kamu mengerti sampai sini?

Aku bukan jenis orang yg bisa terus menerus ada disana. Ada waktu"nya aku ingin sendiri juga. Bersama teman"ku juga. Aku kira aku sudah pernah katakan ini pada kamu. Masih kurangkah? Ya, mungkin aku memang seperti orang yg tidak perduli. Cuek. Dingin. Bukan begitu. Bukan itu maksudku. Tapi ini aku. Ini sisi yg mungkin tidak kamu suka, tapi ini aku.

Sekali lagi, semakin keras kamu mencoba memeluk aku, semakin keras aku mencoba lari dari kamu. Bukankah kamu pernah lihat itu terjadi sebelumnya? Masih belum jelaskah? Mungkin kamu butuh seseorang yg lain dari aku sekarang? Itu maumu?

Sudahlah. Jangan jawab. Aku kenal kamu. Aku tahu kamu. Sudah sejauh itu kedekatan kita. Jadi jangan jawab pertanyaan" itu. Aku sudah tahu semua jawabannya.

Aku sayang kamu. Tidakkah itu cukup untukmu? Haruskah aku menunjukkannya setiap detik kita bersama? Itu melelahkan, Cinta. Dan aku tidak punya energi sebanyak itu. Jadi sudahlah. Hentikan semua pertanyaan itu. Ngga penting banget gitu loch.

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...