It's a wonderful wonderful life!

Rasanya udah lama ngga posting hal" yg agak normal dikit, misalnya, hidup gue gitu. Ngga banyak kejadian sih, tapi oh well. Sepertinya Anggie udah minta apdet.

Iklan ngga sukses. Yg ada malah temen mantan nanya" kita ada apa. Kurang laku gue. Siyal... Tawaran dibuka sampe gue dapet yg baru nih! Buruan!!! *ah, emang loe ga bakalan laku juga...*

Laptop gue udah bener dan account Yahoo! gue udah balik, jadi everything's fine now. Udah bisa continue with my usual life, dengan beberapa perubahan. Gue jadi rajin belajar. Hehehe... Demi Cum Laude pesenan nyokap... *ihiks...*

Gue dengan selamat dan sukses setelah berusaha hampir 2 bulan, nyomblangin 2 orang sahabat deket gue. Mereka akhirnya jadian beberapa hari setelah yg cewe ultah. Bahagianya (ditraktir). Hehehe... Ngga sih. Tapi bener deh. Lebih enak liat orang" yg loe sayang bahagia daripada nyoba bikin diri sendiri bahagia. Ngga ngerti deh kenapa. Yah, jadinya gue ini comblang yg jomblo. Hitch...?

Udah gitu doang... Eh iya! ANGGIE KEREN! (pesenan dari anggie. hihihi...)

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...