You've got mail. <$BlogRSDUrl$>
<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5621222\x26blogName\x3dYou\x27ve+got+mail.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://pyro23.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://pyro23.blogspot.com/\x26vt\x3d-1151650229955999858', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script> <script type="text/javascript" src="http://www.makepovertyhistory.org/whiteband_small_right.js"> </script><noscript><a href="http://www.makepovertyhistory.org/"> http://www.makepovertyhistory.org</a></noscript>

Wednesday, August 31, 2005

Pengakuan

Jam 10.45 pagi. Harusnya gue sekarang sedang siap" untuk ke kampus. Ada kelas jam 12 nanti, dan perjalanan makan waktu 45 menit. Oh, wait... Ngaku dosa! Harusnya ada kelas Psychology 102 pukul 10 pagi tadi. Damn... skipped again. Minggu lalu skip sehari penuh karena mendung dan malas harus jalan ke kampus. Yep. Me malas. Spank me! Ada kemungkinan hari ini mau skip lagi, tapi setelah dipikir, pergi lah. Ada notes yg harus diambil, lalu pulang lagi. Good plan!

You know what? Now that I've confessed that, walked a meter, I'll go the whole damn MILE!

Gue skip mayoritas Human Biology 102 lectures gue selama semester ini (dan semester kemaren tentunya), tapi berhubung semua lecturenya di rekam, no problems there, Captain. All systems go and we'll head to Distinction mountain, where we'll crash and burn in Fail valley and be forced to eat our friends' remains. Ahaks... terlalu detail. Lupakan mata pelajaran lainnya. Ini cukup. Tapi masih smooth sailing ahead. Exams masih 9 minggu lagi (kalo gue ngga salah ngitung).

Gue jatuh cinta dengan bayangan maya yg menolak mengirimkan semua foto"nya. Hei! Buktikan anda eksis dong! Dan bantal hanya bantal. Jangan berkonspirasi membunuh bantal. Kasian kan bantal itu.

Gue mulai jatuh lagi dalam rutinitas tidur pagi. Bukan karena bayangan maya koq, tapi karena memang insomnia gue lagi agak parah. Mungkin didukung dengan letih yg berkelebihan. Gue olahraga koq. I'm just a sick, sick person. Ill-minded, i'll-bodied, ill-intentioned, ill-stop-using-ill-now-it's-annoying.

Gue senang punya teman" yg deket banget sama gue, tapi keliatannya stock teman mulai menipis. Hoi! Kalian pada kemana sih? Bukannya gue mau disapa duluan ya, tapi SAPA GUE DULUAN DONG AH! *ngikik*

Ini paragraf khusus buat Kuda. APDETAN ITU JANGAN DI SHOUTBOX! HERAN DEH ANDA. YA, NAMAMU SUDAH NGGA DI FAVORITESKU LAGI. SUDAH DIHAPUS! DILUPAKAN! HILANG! OBLITERATED! Until you give me a good reason why you should be back in that Hall of Fame with Dodi, Suhu, and Kamar Cewek of course. *wink*

I lost the man in my dreams. Setelah menemani gue setiap malam selama 1 1/2 bulan, dia meninggalkan gue dalam mimpi berkepanjangan yg terlalu sedih dimana gue melihat dia mati beribu kali dengan beribu cara, dan akhirnya siluet dia berdiri di depan pintu dan melambai lalu pergi. He's never returned since then. Kata bayangan maya, mungkin dia incubus. Come baaaaaaaaaaaaaack.... You're the hottest guy I've ever had as a boyfriend (kami "pacaran" selama 1 1/2 bulan, dalam mimpi gue).

Seorang teman menyebut gue "permen isi baygon". I agree completely. Tapi kami masih berdebat soal rasa permennya.

Okay, now the real confession. Sesuatu yg ngga akan gue akui ke ortu gue dan sponsor gue disini sampai dunia kiamat sekalipun. Here goes. Gue cuma punya AU$ 20.00 untuk sampai entah kapan uang akan dikirim lagi. Tidak seperti kebanyakan siswa perantauan, kiriman uang buat gue itu ngga konsisten. Kalo lagi ada ya dikirim sekian jumlahnya, kalo lagi ngga ada ya ngga dikirim. Well, berhubung dolar naek, sekarang tambah ngga jelas lagi kapan uang ini akan dikirim. Sekarang gue ngga pernah beli apa" di kampus walaupun mata berkunang kunang dan perut nyanyi grunge dan hardcore. Gue tunggu sampe pulang biarpun hari itu gue kuliah dari jam 9 pagi sampai 6 sore, dan sampe rumah gue makan Indomie. Persediaan Indomie ini aja udah sangat" tipis, dan mungkin kalo uang tidak datang juga gue terpaksa ngejatah dari satu Indomie sehari jadi 1/2 Indomie sehari. Kalo nanti sudah habis, ya, air putih saja tiap hari. Baru betul" kerasa anak kos ya. Hehehe... Gue masih happy koooooq *kruyuuuuk*

Well... that's my confession. What is said here stays in here ya. Jangan sebar" kemana mana kalo gue kere. Kalo nyampe ke kuping ortu gue bisa berabe. Let's keep this our little secret, eh? Udah ah. Kudu lari" ke kampus sekarang. Masih blon siap mandi delele tapi bus datang 7 menit lagi. Itu pun gue akan telat. Oh well.. telat lagi deh.

|

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Friday, August 26, 2005

Jauh

kutunggu dirimu selalu
kutunggu,
walaupun ku tahu
kau jauh
ku tahu
kau
jauh...











kapan ya...?

|

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Monday, August 22, 2005

Putus

aku ingin berdiri di puncak bangunan tertinggi. melompat. tersenyum. tergelak. hingga keras tanah bertemu muka, hancurkan wajah, hilangkan tawa.

aku ingin tatap tajam matamu. lumerkan angkuhmu. hilangkan sombongmu. injak" habis kepalamu. aku ingin sakitimu.

aku ingin bahagiakanmu. ingin bahagiakanku. ingin jadi bagianmu. bagianku. bagimu. bagiku.

sebentar lagi aku harus pergi. putuskan detik ini. peluk, atau bunuh.

seandainya aku bisa redakan semua jiwa menangis...

|

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Sunday, August 21, 2005

Oy Reyk, This is My Uni!



This is the front part of The University of Western Australia. A nice duck pond in front, a bell tower, and a huge hall used for musical performances and also for exams. Humongous pipe organ and a convenient musholla at the bottom. Yes. We do encourage religious practices.


This is the front of the duck pond. A huge lawn with trees where students normally sit down for lunch or a quick nap. Very nice at sunset.


A lawn near the university refectory/cafeteria commonly used for all kinds of crazy uni activities. Currently shown is the "Club Olympics" where different clubs compete in really fun games. Beer not included. You can get that from the tavern very" near the lawn. Opens around 12 pm. Awesome french fries!


A building housing the International Office and Administration Office. A cafe situated here as well. Very cheap, nice food. Great for a quick coffee or a long think (or... not thinking).


A different shot of the big building with the bell tower and duck pond. This is what you see as you walk in from the tunnel that leads to/from the bus stops. Nice view, eh? (unless you're late for a class and you're just running so fast you don't have the chance to notice the beauty of the building, which, of course, has never happened to me...)


The cafeteria/refectory I was referring to just now. Very cheap, high variety, good quality food. We have plenty other cafes that I don't have the chance to take pictures of. But this is pretty good.



Well, that's not the whole university, of course. There's plenty more, but I think those are enough. I'm not allowed to take pictures in the "dead body" room and also in the "pieces-of-dead body" room, so be happy with these. If you want to see more, come down here and I'll be more than happy to show you around. I also have access to the "dead body" rooms, and I will take you there (for a price. Make sure you haven't had a meal just before). Anywho, I love my university. What's YOUR university like?

|

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Monday, August 15, 2005

Lelah!

Hari ini untuk pertama kalinya ikut body combat. Aerobics campur boxing. Bercape cape dengan usaha mengembalikan six pack yg hilang ditelan lemak dan kemalasan. Hehehe... Kayanya besok bakalan sangat" susah angkat tangan. Bukan buat bertanya pada dosen lho ya. Buat buka baju! Ganti baju akan sangat menyakitkan besok. Tapi ngga kapok gue body combat. Gue akan pergi lagi nanti! Wahahaha....

Udah gitu doang. Chat with me. Saya kesepian.

|

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Friday, August 12, 2005

I'm Blue

aku memijak lembaran lama malam tadi
harap cemas
ternyata masih rapuh
masih jatuh
sakit

rasanya hampa
kosong
sendiri
bentuk teman dari bayang
imaji maya
ternyata kaca

wajah sembab
tidak familiar dengan air mata
tatap tetesan bagai janin asing
aborsi perasaan
lahir 3 tahun terlambat
mati dalam kandungan

seandainya ada diare memori
ingin kulepas kamu dari lilitan ingatanku
tapi ternyata kamu masuk lebih dalam dari itu
hiasi aliran darahku
dan aku
dingin

|

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Thursday, August 11, 2005

The Obligatory Book Baton (aduh Inex...)

The Wee-Free Men - Terry Pratchett

Genre: Fantasy/Fiction/Comedy
Price: AU$ 24.95
Rating: 10/10

Ini buku pertama yg gue baca karya Terry Pratchett. Buku ini salah satu dari sekelompok buku tentang Discworld. Tolkien punya Middle Earth dan teman"nya, Pratchett punya Discworld. Satu dunia lucu buatan dia sendiri dengan penghuni" berbahasa dan berkelakuan aneh". Buku ini tentang anak perempuan yg mau jadi penyihir. Dia bertemu dengan orang" super kecil super kuat super lucu yg menamakan diri "The Wee-Free Men". Nama"nya lucu". Misalnya Medium-Sized-Jock-But-Larger-Than-Big-Jock-Jock. Mantap! Try saying that 10 times fast. Gue sangat" ngga nyesel spend 25 dolar untuk buku ini. Gue udah beli 2 buku lain dari Pratchett tentang Discworld. Gue sangat rekomen buku ini buat orang" yg suka baca buku fantasi tapi tidak dalam lingkupan bacaan anak (misalnya Harry Potter). Lelucon" di dalam buku" Pratchett lebih dewasa dan lebih berpolitik. Kalo nemu, tolong dibeli dan dibaca. Tapi harus yg bahasa Inggris lho ya. Jangan baca terjemahannya. Menurut gue buku yg sudah diterjemahkan itu merusak essence awal buku itu. 5 stars!


Cannibal - authornya terlalu banyak buat gue tulis semuanya

Genre: Documentary/Non-fiksi
Price: AU$ 5.00
Rating: 8/10

Buku ini sedang sale di toko buku di kampus. Cuma 5 dolar dari harga awal AU$ 19.95. Masih ada tag "Sale" gitu di covernya. Lumayan banget buat tambahan pengetahuan. Tapi tolong jangan baca kalo perut ngga kuat. Banyak deskripsi" dalam buku itu yg ngebikin bahkan perut gue yg udah cuek sama gitu"an jadi muter. Sangat bagus buat yg mau diet. Sejarah kanibalisme dari dulu sampai sekarang dan juga cerita" nyata dari kanibal" jaman sekarang. Banyak hal" yg gue tadinya ngga tau tentang kanibalisme dibahas blak"an disini. Buku ini ngga tipis, tapi gue nyelesaiin dalam waktu hampir 2 bulan. Lama banget kalo dibanding dengan rate baca gue yg bisa 1 novel (kira" 1000 halaman) dalam 3 hari. Ini buku dokumenter pertama yg pernah gue beli. Disturbing, but true. Baca kalo tertarik. 4 stars.


Mao's Last Dancer - Li Cunxin


Genre: Autobiografi/Non-fiksi
Price: AU$ 34.95
Rating: 9/10

Autobiografi penari balet terkenal dari Cina. Masa pemerintahan Mao dan sejarah kehidupan Cunxin dari masa dia masih kecil di desa pedalaman Cina sampai dia jadi penari balet yg sekarang tinggal di Sydney. Ngga banyak sih yg bisa gue bilang soal buku ini. Tapi ini salah satu buku" must read yg gue rekomen. Sangat bagus. Baca ya! 4 1/2 stars!



Okay now that's done. Gue pass down baton ini ke siapa ya....?







PS: Gue kesepian.

|

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

This page is powered by Blogger. Isn't yours?