Why do you love me?

Hey!
hey

I missed you so much.
yeah, me too

How was ur day?
okay

Oh.... u ok?
um... can i ask u sumthin?

Sure. What is it?
...
..
why do u love me?

...
u have to answer this. i have to know. i need this

I just do. I love u just because.
oh... cuma itu...

Hhh... I like being here, with u. It feels comfortable. It feels warm...
until u find somewhere else better

No! Jangan pernah ngmg gitu. I know I don't seem like the best person but I do try.
* :) * it's ok. i know. but if u do find somewhere better, tell me

Do u want me to stay? Atau pergi sekarang?
i like having u here. i love u. i just don't understand why

Then stop. If u want me to stay, hold me. Don't show me the door and expect me to leave any time. I want to stay.
okay. sorry. i just don't understand why

You don't have to. I just do.






aku mau tanya satu hal padamu
kamu harus jujur
jangan bohongi aku
ini penting
aku harus tahu

aku bukan orang penting
bukan anak pejabat
orangtuaku sederhana
dan mereka tidak kaya
mobil pun kami tidak punya
kenapa kau pilih aku?

aku tidak punya banyak medali
tidak pernah menang penghargaan apa"
prestasiku biasa" saja
aku bukan yg terpintar dalam kelasku
terbodoh mungkin
kenapa kau pilih aku?

aku tidak berparas seperti artis" itu
badanku tidak bagus seperti model
aku tidak lincah seperti atlit"
aku tidak cerdas dan berIQ tinggi
kenapa kau pilih aku?

aku tidak pintar bicara
sedapat mungkin aku usahakan selalu diam
aku tidak mudah bergaul
temanku tidak banyak
dan pernah aku menjauhimu
kenapa kau pilih aku?

aku tidak lebih
banyak orang lain yg bisa kamu pilih
banyak orang lain yg memilih kamu
kenapa kau pilih aku?

jawab satu hal itu
jangan bohongi aku
ini penting
aku harus tahu
kenapa kau pilih aku?

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...