Denial

Malem" tiba" craving pengen minum es kopi. Untung lagi ada ice cappucino dan ice chocolate yg beli minggu lalu. Minum itu lah sebelon tidur. Bakal jadi simpatisan puasa lagi untuk tahun yg ketiga ini. Toleransi karena salah satu best friend disini puasa. Gue enjoy buka bareng karena makan sama" itu paling enak, dan gue juga demen buat es buah. Hehehe... Seger bener dah. Selamat puasa buat semua yg ngejalanin, baik ibadah maupun iseng mau diet.

Ada yg bilang gue lagi denial. Iye kali yeee...

Another foto yg iseng" gue take. Jangan dicolong please.


Gue sedang consider mau belajar fotografi dari salah satu kenalan ortu gue. Dia kemaren baru liburan di salah satu beach di daerah selatan Perth, dan dia sempet foto" banyak banget scenery yg menurut gue mantep abis! Akhirnya di frame dan dijual AU$60.00 tanpa frame dan AU$100 plus frame. Worth every penny you spend. Tapi, fotografi itu agak costly ya, jadi mungkin gue mau kerja dulu deh, baru nyoba" hobi baru. Bisa ngga ya....?

Koq kayanya kerjaan gue tiap malem itu buat pre-lab eksperimen yah? Is this my future? The rest of my life? Damn... I don't really mind, though. Kata sapa laboratorium itu ngga menarik.

Udah ah. Bener" harus buat pre-lab sekarang. Kalo liat gue onLine, ajak gue ngobrol dong. Asli, lagi sungguh sepi nih. Jangan buat gue agresif ngga tau malu dan asal panggil orang untuk chat hal" ngga penting sama gue. Please, yah. Sip deh. Ciao Ciao.

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...