Yah...

"it's like, ... we need something more tangible than a feeble fable about some obscure rainbow where the psychology has been perversely reversed as one has suggested." - reykjavic -

So, is it me you want to know about? Fine... Ask away.

Ngga terlalu banyak yg bisa diceritain tentang gue, apalagi sekarang ini. Dibilang sibuk, ngga juga. Dibilang santai, ngga juga. Selalu ada sesuatu yg come up at the last minute, atau ditinggalkan sampai the last minute, lalu nyesel. Mau betul bantu" teman dengan semua masalah"nya, tapi koq kaya males? Jujur, saya mau banget bantu kalian. Saya coba sebaik baiknya ya.

Besok, mulai puasa. Do'ain bisa bangun sahur.

Pernah denger kata "the eyes are the windows to the mind"? Ternyata, artinya literal. Mata adalah sebagian dari otak yg memanjang keluar dari cranial space dan duduk di socket. Bagian dari otak yg kena udara segar. Windows to the mind.

Ada hal menarik lain yg gue mau tulis disini, tapi lupa. Nanti deh di update kalo inget.

Khusus buat Inex dan Herlin: gue pengen betul ikut nonton 5 band sebelum Delon, dan lagi cari" teman buat nemenin gue. Masalahnya, uang gue tinggal AU$ 24.35 di bank, dan kurang dari 3 dolar di tangan. Jawaban pending? Baidewei, Lin, kemaren di Manise makan apa? :D

Oh, ya. Gue kere lagi. Perfect. Sebaiknya gue cari kerja lagi.

Gue sedang dalam proses menjauh, pelan", dan tidak disadari. Tarik gue balik dong.

Jadi pengen nangis...

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...