Tolong Doakan

Nenek dari sisi ayah sakit. Osteoporosis tulang belakang yg sudah cukup parah dan tumor kecil di payudara. Minggu depan dia harus menjalani operasi. Malam tadi ortu baru dari dokter dan dapat vonis ngga bisa sembuh. Tolong do'anya ya. Akan sangat ngebantu gue. Thanks.

updated:
Vonis naik level. Penyakitnya udah terlalu ganas dan ngga bisa dioperasi lagi. Gue harus pulang dalam waktu sedekat"nya dan untuk ganti tanggal tiket yg udah ada gue harus bayar ekstra $385.00, dan gue ngga punya uang sebanyak itu. Gue super berterima kasih sama temen" gue yg ngasih gue pinjeman (what would I do without you guys?), dan juga buat semua temen yg ngasih support. Thanks muchly. Now it's all your prayers I need. See you.

updated again:
Gue kembali Senin depan, 21 November. Kalo mau dikontak, tinggalin nomer di comment box. Mungkin gue akan agak jauh dari internet untuk waktu yg agak lama. Hope I'll see you. Makasih banyak buat semua yg udah do'ain. It's what we need most right now. Thanks.

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...