Life MUST go on.

Semua selesai. Lirik dua posting sebelum ini, dan putar 180 derajat. Ternyata semua itu cuma mimpi. Kalo kata teman, "semua akan selesai kalo pake kepala dingin". Iya. Kepala dingin, saat cuaca 39 derajat Celcius. Dingin bener... Tapi ya itu. Gue tidak lagi membutuhkan AU$ 1700, walaupun tawaran masih ada lho. Yang aus yang aus yang aus...

Kemarin nyokap gue ulang tahun. A very happy birthday juga buat Fei. Selamat 21. You're a big boy now. Quit acting like a 13 year old. Kalaupun mau main light saber dengan lampu neon, lakukan dalam kamar, tanpa dilihat orang lain. Okay?

Gue sendiri akan jadi 21. Hehe... Dalam umur anjing, itu baru 3 tahun. So, boleh dong gue berlaku seperti puppy umur 3 tahun? Boleh ya? Yayayayayaya...?

Gue udah bosen ngejomblo. I need someone I can be at least a little romantic to. Ada yg mau? Jangan bikin gue pasang iklan lagi dong. Plis. Ngga jaman lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...