Mau ngga mau, loe harus kangen sama gue!

Ngga penting, gue tau. Judulnya aja norak. I went through a lot. Too much, kadang" gue pikir, tapi peduli setan biar mampus taik kucing gue ngga peduli. Apaan? Iya gue tau. Gue gitu loch...

Seperti yg udah gue bilang di posting sebelumnya, entah berapa abad yg lalu itu, yg pasti loe pada udah basi banget liatnya, nenek gue sakit. Well, nenek gue ini punya adik. Tepat sehari setelah natal (met natal buat yg ngerayain), gagal ginjalnya kambuh. Itu sama sekali ngga diperkirakan karena kami taunya dia sudah fine" ajah. We were oh-so-obviously wrong. Gue menawarkan diri untuk jaga dia setiap hari selama 2 minggu, lalu gue ngga tahan dan digantiin sama orang lain. Gue jagain dia siang malem, tidur di lantai dan menghabiskan new year's eve dan tahun baru di lantai dingin ruang kelas 1 rumah sakit ngga penting disebut disini (met taon baru buat yg ngerayain). Kemudian setelah ratusan juta dan ribuan cemas berikutnya, tanggal 21 Januari 2006 dia meninggal. Dimakamkan 3 hari kemudian. End of story. Gue kembali untuk meninggalnya nenek gue yg sama sekali ngga gue sangka akan pergi. Sialan.

Guess what? Gue sedang terbelit hutang kanan kiri. Ini gue pribadi lho. AU$ 1700. Silahkan ngakak sampe rusuk loe patah, tapi gue swear I'll fuck whoever gives me that much money, kecuali bila dia sodara gue, tentunya.

Adik gue bertambah besar. IQ-nya 135. Ada garis tipis antara "cerdas" dan "nakal". Dia condong ke nakal. Tapi gue sangat senang bisa ketemu dia lagi. She's gorgeous, unlike gue. Tampang gue ancur lebur ngga pantes diliat.

Selama di Jakarta gue ketemu:
1. Mantan
2. Teman dari Perth
3. Teman sekolah
4. Teman Blogger: Dodi, Kuda
5. Fauzi Baadila. Sialan orang ini hot sekali...

Selama di Jakarta gue nonton:
1. Memoirs of A Geisha (***)
2. Realita, Cinta dan Rock'N Roll (*****)
3. Jomblo (****)
4. Garasi (****)

Udah dulu ah. Pusing. Anggie, Lina, love ya gals. Meet ya soon. G, tar lagi gue ganggu loe lagi kok. Buat semua yg udah nemenin gue dan telpon" gue selama di Jakarta, thanks muchly. Gue akan kangen banget ma loe semua. Deh.

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...