You've got mail. <$BlogRSDUrl$>
<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5621222\x26blogName\x3dYou\x27ve+got+mail.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://pyro23.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://pyro23.blogspot.com/\x26vt\x3d-1151650229955999858', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script> <script type="text/javascript" src="http://www.makepovertyhistory.org/whiteband_small_right.js"> </script><noscript><a href="http://www.makepovertyhistory.org/"> http://www.makepovertyhistory.org</a></noscript>

Tuesday, April 25, 2006

Anything For You - Lee Harding 

Well I can't deny it
Don't wanna let go
Just wanna ride
High on your love so
I got all the vibes that I need
Fills me up from my head to my feet
Well I can't describe it
So I put on a show
And then I act a little crazy when I'm feeling your flow
Like dynamite you're a real go getter
I'm hypnotised, couldn't get much better

Bouncing on the town and here we go
Bouncing up and down and on a roll
Turn on the lights
See my delights
Baby look at me here I go

I feel like jumping in the river
Taking all my clothes off
Swim butt naked
'Til I get arrested
I'll do most anything for you
Cause I like your dirty attitude
Dancing on hot coals
Juggling with chainsaws
Sleeping on a nail bed
All this and more
I'll do most anything for you
Yes anything for you

Well now I'm in trouble
Caught by the cops
For the love that I showed you out on the rocks
But that don't mean a thing to me
Cos when you're here I'm feeling free
So give me the smile
That makes me go wild
Give me the look that got me so hooked
So tie me down before I explode
You're the best of all the feathers that I ever did know

Bouncing on the town and here we go
Bouncing up and down and on a roll
Turn on the lights
See my delights
Baby look at me here I go

I feel like jumping in the river
Taking all my clothes off
Swim butt naked
'Til I get arrested
I'll do most anything for you
Cause I like your dirty attitude
Dancing on hot coals
Juggling with chainsaws
Sleeping on a nail bed
All this and more I'll do most anything for you
Yes anything for you








Just wish you noticed me...

|

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Monday, April 24, 2006

Lho... kok? 
















lha.. kok gue kangen ya sama yg itu? padahal baru ketemu tadi gitu...
















|

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Sunday, April 16, 2006

Jadi, bisa apa selain menerima? 

Minggu" terakhir ini penuh dengan berita" dan kejadian" yg, istilah abegenya, ngga banget. Dimulai dari hari dimana gue dikasih tau cowo yg sangat gue suka banget dan baru kenal beberapa minggu, bahwa dia mau kembali for good ke Malaysia, karena studi dia disini udah selesai. Saking shocknya, gue sampe ga bisa tidur sampe jam enam pagi besok harinya (halah, alesan. padahal emang loe insomnia gitu). Kemudian hari itu juga dapet kabar, bukan langsung dari orangnya, bahwa big bro gue disini, temen bully gue, satu"nya orang yg bisa bully gue dan bikin gue ngga berkutik, bakalan pindah untuk waktu yg lama ke Sweden, lalu ke Amerika, untuk ngejar karir dan nyari suasana baru, berhubung masih single dan unattached. Gue sangat anti nangis"in cowok, tapi this one guy, sial... ini bully dia yg paling parah. Mau pergi jauh dan ngga bilang sampe ditodong. Gue bahkan nolak untuk pergi ke farewell party dia, karena gue takut nangis dari awal sampe akhir di depan orang banyak. Hey, gengsi itu harus dipiara tauk!

Engga lama sebelum atau setelah itu, gue lupa, tapi ya intinya ada kejadian mengerikan/menyebalkan/menakutkan/all of the above. Maling mau masuk ke rumah gue, dan gue sama housemate sedang ada di rumah. Jelas" mereka ada diluar dan mungkin bahkan udah masuk ke dalam rumah lewat balkon atas. Gue harus ngurusin housemate yg pucat, gemetaran, dan hiperventilasi sementara gue juga harus nenangin diri sendiri sembari ngejawab telepon" dari sekuriti yg justru nambah ketakutan karena putus di tengah". Kemudian pencet tombol panik, nyalain alarm sampe polisi akhirnya datang. Tiga unit sekaligus dateng dan gedor" pintu. Lalu dengan penuh action menjelajah lantai bawah dan atas, nyari" maling yg udah jelas" udah lari dari kapan tauk. Kemudian bukannya ngebuat kita ngerasa lebih baik atau at least agak aman dengan "It's fine. It's okay. They're gone" atau a simple "Are you girls all right?", mereka malah membuat kita ngerasa ngga enak karena supposedly kami keeping mereka dari kerjaan mereka. Well, mas polisi, kalo boleh nanya, kerja kalian itu sebenarnya apa? Membuat orang ngerasa aman, atau main film action tembak"an dan ngejar" maling yg larinya super cepat lalu diringkus dan diborgol seperti di film" barat? Please deh. Sekarang setiap liat mobil polisi, rasanya mau tabrak dengan sepenuh hati. Udah dua episode jelek dengan polisi. Yg pertama kali, mereka dateng lebih dari 28 jam setelah laporan pencurian pertama. Bah, kata siapa polisi Indonesia itu malas? Biarpun terima sogok, at least mereka keliatan ada kerjanya.

Belum lagi deadline pembayaran kuliah yg semakin mepet, uang di kantong yg bukan tipis lagi tapi udah gali lubang tutup lubang, hari" yg sepertinya gitu" aja, pencarian makna hidup dan obat AIDS (rahasia. jangan bilang siapa"). Sekarang ini, mencoba membuang tiga jam sebelum harus siap" mau ke gereja super pagi karena hari ini tugas dan harus ada gladi resiknya (buat apa sih? gue ngga pernah dapet hari untuk bangun siang kayanya). Gue minum kopi terlalu telat dan sekarang ngga tau gimana cara ngebuang seger ini. Harusnya tidur, tapi ngga bisa, dan gue tau jelas kalo besok gue bakal teler banget. Duduk di depan pula. Haish... Kalo gue ketiduran dan jatoh muka duluan di depan jemaat, lengkap udah semuanya.

Udah deh. Terima aja. Toh ngomel ngga nyelesaiin apa".

Minggu loe gimana?

|

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Saturday, April 08, 2006

Yah... dia mau pergi... 

Berawal dari mata. Dimulai dari rona. Cakep. Cakep. Cakep. Dan dia tertawa. Demit buntung, gue suka!
Berlanjut dengan sapa. Lambaian nakal dan tolehan kepala. Bingung. Lalu 30 km per jam. Senyum bahagia. Kontak pertama. Setan botak, gue tambah suka!
Lolipop, anggur dan apel. Terima kasih. Sok bingung, tapi paham seratus persen. Lari ke kamar mandi, takut mimisan. Balas dengan Ferrero Rocher dan bertanya nama lewat teman. Kaki lemes. Tapi happy, karena sudah tahu nama pemilik wajah, lambaian tangan, tawa menarik, dan sumber lolipop. Permainan aneh. Kamu kira saya tidak tahu kamu tukar ikat kepala dengan dia? Lucunya... Babi gila, gue suka banget!
Lenyap 3 bulan, kembali. Tidak ada dia untuk sementara. Lalu sekelibat belakang kepala, berhasil senyum ceria. Dia masih ada. Lalu diberi es krim, manis, habis. Perkenalan, resmi bertukar nama. Bertukar senyum. Malu. Malu. Mau. Eh.. ini rasa apa?
Tukar canda. Ngarep deh. I want him so bad!
Malam ini. Duduk dan bercakap sekian menit. Lolipop lagi, markisa dan semangka. Lalu, berita duka. Bulan depan dia akan kembali selama-lamanya, teman baru saya. Senyum lebar hingga muka hampir pecah, padahal ingin menangis sejadi-jadinya. Saya nggak akan pernah makan semua lolipop itu. Sekarang dipancang di atas lilin macam dupa pemujaan dewa. Sudah. Selesai. Tuntas. Hati saya gugur di medan perang. Sial. Cinta mati! Dan baru bertukar beberapa kata dan 3 ulas senyum. Saya ingin mati berkali-kali.

|

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Saturday, April 01, 2006

I don't care how. Find your way to me. 

Well an airplane's faster than a Cadillac
And a whole lot smoother than a camel's back
But I don't care how you get to me
Just get to me
Parasail or first class mail
Get on the back of a Nightingale
Just get to me
I don't care just get to me
Prokeds, mopeds take a limousine instead
They ain't cheap but they're easy to find
Get on the highway point yourself my way
Take a roller coaster that comes in sideways
Just get to me - yeah

Go on hitch a ride on the back of a butterfly
There's no better way to fly to get to me
I look around at what I got
And without you, it ain't a lot
But I got everything, with you, everything
Maybe you could pollinate over the Golden Gate
Take a left hand turn at the corner of Haight
And then a sharp right
At the first street light
And get yourself on a motor bike
And if you think you'll get stuck in a traffic jam
That's fine, send yourself through a telephone line
It doesn't matter how you get to me
Just get to me

Go on hitch a ride on the back of a butterfly
There's no better way to fly to get to me
I look around at what I got
And without you, it ain't a lot
But I got everything, with you, everything

Cause after every day
The wind blows the night time my way
And I imagine that you are
Above me like a star
And you keep on glowing
And you keep on showing me the way
Shine shine shine

Go on hitch a ride on the back of a butterfly
There's no better way to fly to get to me
I look around at what I got
And without you, it ain't a lot
But I got everything, with you, everything

Train - Get To Me




whoever you are, wherever you are, i don't care how
just get to me

|

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

This page is powered by Blogger. Isn't yours?