Kusut

Jadi sebenernya loe suka sama dia?

Engga tau.

Lho? Kok ngga tau? Suka is suka. Engga is engga. Jangan ngga tau dong.

Ya, ngga tau.

Lho? Ah loe aneh!

Iya, itu gue tau. Gue emang aneh.

Jadi suka ato enggaaa..?!

Maunya sih.. suka..

Tapi...?

Tapi rugi kali ya suka sama dia.

Lho kok rugi? Emang apa salahnya suka sama orang?

Ya ngga ada salahnya. Lebih salah suka sama gorila (*wink wink*). Tapi ngga tau apa untungnya suka sama dia.

Ih, suka kok pake untung rugi?

Abis.. gue minder.

Minder?

Iyah. Dia susah banget dideketinnya.

Well, iya sih. Itu juga gue bisa liat. Tapi kan itu gunanya pdkt.

Susah pdkt ama dia.

Diusahain dong. Bisa lah elo mah. Dulu ngga susah kan cari cowo buat loe.

Iya emang dulu ngga susah. Tapi yg ini susah.

Susah kenapa sih?

Ya itu. Dia susah banget dideketin. Anaknya cuek mampus. Blon lagi itu cewe yg deket ama dia... Bikin gue minder.

Cewe yg mana?

Si B itu. Mereka history-nya go way back. Mereka pernah satu gereja, satu course, sering pulang bareng, kalo ngobrol nyambung, udah ampe aku-kamu gitu ngobrolnya. Gue minder, man, sama tuh cewe.

What's so WAH about this cewe emang kalo dibanding elo?

Um.. Ngga wah gimana sih. As a person, menurut gue dia biasa-biasa ajah. Tapi deketnya mereka itu lho...

Yg keliatannya deket belon tentu deket beneran lho.

Iya emang. But it sure as hell is intimidating!

Hahaha... So true. Terus, loe mo gimana? Gue bilang sih usahain ajah lagi. Nothing to lose kan?

Yeah.. gue tau. Tapi takut ah. Gue ngga bisa deketin dia. Ngga tau kenapa. Lagian, gue bisa milih kok, bisa suka ato engga ama satu orang.

Jadi... loe milih mau suka sama dia.. ato engga?

Hm... good question. If I had a gun to my head....

Wahahaha... itu lagi! Ya, fine. If you had a gun to your head, would you like him?

Engga tau.

Aaaaarrrggghhhh!!! Aneh loe!

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...