NGENTOT LOE!!!

manusiaini: appreciate juga orang yg beda pendapat ma lo...bukannya ngebnci..beda itu biasa...*

*Komen dari posting gue yg sebelum ini.

Oh... gitu. Loe mau tau yg sebenernya??? Boleh. Gue udah diem cukup lama dan sepertinya loe ngga tau kalo elo itu salah. Iye, salah!

First of all, gue ngga pernah benci ama loe. Gue benci kelakuan loe! Tapi sekarang, udah kejauhan. Gue udah ngga bisa sabar lagi sama elo. Iya, sekarang GUE BENCI ELO! Puas sekarang?!

Setiap kali kita jadi debat, loe tau kenapa? Karena ELO yg ngga respek pendapat GUE! Elo selalu naro semua pendapat elo di bawah idung gue dan loe nganggep as if pendapat gue itu ngga penting. Gue bilang biru, loe bilang salah. Gue bilang ini, loe bilang itu jelek. Bagusan pendapat elo! Pikiran elo! Pandangan elo! Loe kira gue tahan dibego-begoin terus?! Loe sadar ngga sih?!

Loe kira gue segampang itu mutusin hubungan sama orang?! Enggak! Catet tuh ye. Loe harus sadar kalo apa yg loe bikin itu udah kelewat parah sampe gue ngga tahan lagi kalo harus ngomong sama elo. Loe kira berantem itu enak buat gue? Loe kira gue enjoy? Loe kira gue punya fetish berantem apa? Sakit loe!

Kemaren, gue akhirnya setuju damai. Okeh, damai. Gue bahkan bilang sorry. GUE BILANG SORRY ATAS SESUATU YG NGGA GUE PERBUAT! Dan loe ngapain? Loe nyerang gue dengan bilang gue agresif lah, ngga bisa hargain pendapat elo lah, ngga bisa bawa santai perbedaan kita lah. Padahal gue udah nelen harga diri dan di sms itu gue sama sekali ngga nyinggung" soal sakit hati gue ke elo. Isinya cuma minta maaf. Oke kita damai. Dan elo ngomong gitu?! Loe kira gue ngga sakit hati?! Loe kira selama ini gue seneng tiap kita berantem? Tiap itu kejadian gue sakit, tau! Gue ngga akan nyerang kalo ngga diserang balik. Loe itu ngajak damai atau ngajak berantem sih??!

Udah. Gue udah ngga tahan lagi. Hidup gue damai aman tentram kalo loe ngga ada di dalamnya. Jadi mending loe cabut jauh". Gue ngga kenal dan ngga pernah kenal sama elo. Jangan sms gue. Jangan telpon gue. Jangan nyariin gue lewat temen" gue lagi. Jangan komen" lagi di blog gue. Pokoknya gue ngga mau ngeliat apapun yg berbau elo di setiap aspek hidup gue. Jangan even komenin posting gue sekarang ini. Gue muak! Loe udah cukup nyakitin dan nyerang gue. Just fuck off. Seriously. Just get the fuck outta my life. I HATE YOU!!!

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...