Katanyah... katanyah...

He says:
Cewe itu complicated banget deh. Kalo mau ngomong satu hal, diputeeer-puter dulu ke ujung sini ujung sana... ngga nyampe". Gue ampe pusing mikirin ini orang mau ngomong apa.

She says:
Cowo tuh goblok banget sih. Masa ngga ngerti" juga udah dikasih hint ini hint itu. Masa dia masih ngga tau juga sih mau gue apa? Udah jelas banget gitu loh hint" gue. Bego banget sih!


He says:
Hari ini dia bilang dia ngga jealous. Tau" besok gue digampar, katanya gue deket" sama cewe itu, padahal udah jelas dia ngga suka. Hello? Kapan loe bilang loe ngga suka gue deket" sama itu cewe? Dan kapan juga gue deket" sama itu cewe?! Rese!


She says:
Heran deh gue. Dia ngga tau diri banget sih! Udah jelas" gue ngga suka dia deket" sama itu cewe. Udah jelas gue ngasih" tampang ganas kalo itu cewe udah nongol. Udah jelas gue sarkastik dengan bilang gue ngga jealous. Bego banget sih! Masa gitu aja ngga ngerti.

He says:
Apa sih artinya?? "I need space. Give me space. I need my own space". Apa??? Jelasin sama gue! Gue ngga ngerti "space" itu apa. Tolong jelasin... Gue kangen sama elo, dan gue ngga ngerti mau loe apa...


She says:
Gue butuh space. Gue ngerasa gue udah kelamaan spend time sama dia dan gue cuma pengen find time away dari dia and just find myself and do the things I want. Bukannya gue ilfil. Bukannya gue ngga sayang. Gue cuma butuh waktu sendiri... Gue harap dia ngerti tanpa gue harus bilang.


He says:
Gue pengen sendiri. Gue ngga mau cerita ada apa sama gue. Gue ngga mau. Ini masalah gue, dan gue sebagai cowo bisa nyelesaiin sendiri. Gue ngga perlu cerita. Ngga perlu. Tolong berenti tanya" gue.


She says:
Kenapa sih dia ngga mau cerita sama gue? Dia ada apa sih? Gue salah, ya? Gue salah apa? Dia bete. Pasti dia bete sama gue. Aduh... gue salah ngomong pasti. Kenapa sih dia ngga mau bilang dia kenapa? Gue bisa bantu. Gue mau bantu. Gue sayang sama dia. Dia... ngga sayang lagi sama gue?


He says:
Sialan! Tadi dia bilang ngga ada apa". Gue diem aja dong, orang dia bilang ngga ada apa". Ya udah. Gue harus ngapain? Baca pikiran dia?? Apa??!


She says:
Dia ngga sadar apa gue bete.. gue kesel.. gue ada masalah.. kenapa sih dia ngga sadar kalo gue bilang "ngga ada apa-apa" artinya gue pengen dia tanyain gue terus! Gue pengen dia sayang" gue, perhatiin gue, gue pengen dia ngerti apa yg gue mau. Gitu doang ngga bisa apa?!


He says:
Gue sayang dia. Tapi kita terlalu beda... Kita ngga bisa sama" lagi. Ngga bisa.. Dia terlalu complicated.
Gue ngga bisa ngerti dia.

She says:
Gue sayang dia. Tapi kita terlalu beda... Kita ngga bisa sama" lagi. Ngga bisa.. Dia terlalu complicated.
Dia ngga bisa ngerti gue.

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...