Blogging bentar ah...

Pa kabar semuaaaa...? Banyak juga yah yg nanyain gue kemana (padahal cuman anggi doang. Kesian juga ya dia. Kangen ama gue. Nanya2 gue kemana. Baca postingnya dong nak! GUE LAGE EXAM! Tapi gapapa. Gue ngerti koq lu kangen. Makana kalo kangen sering2 ke greja dong! Btw gue ngerti lu sedih Mart pegi tapi gimana donk? Muda2an aja dia cepet2 balik kesini en lu ga bernasib seperti gue.

Gue ikutan puasa ne. He3. Tadi pagi lupa sahur en tadi siang exam kimia. Mampus de gue. Tapi blon terlalu laper juga seh. Setengah jeman lagi gue buka. Asoy! Btw buka apa ya? Mak gue bawain sup2 en angeun haseum (kalo ga ngerti tanya orang Bandung) buat gue makan tapi gue blon masak nasi. Gue ikut2an puasa soalnya toleransi umat beragama ama temen rumah gue. Kesian dia puasa sendirian sahur sendirian buka sendirian jadi gue temenin dia. Berhubung gue juga lagi perlu diet neh. Mak gue uda bilang gue kelewat ndut en kelewat tembem. Mohon sodara2 soal yg ini jangan komen soalnya gue juga tau gue ndut. *menangis sedih di sudut kamar*

Mak gue lagi ada disini low!!!! Muakakakakak... Shenangh! Buat yg pada blon tau gue ini setuden (baca: anak skolahan) di Perth. Menuntut ilmu di negri sebrang sekalian ngabisin duit ortu. Muakakak... *bcanda mam, pap, om. sahaya disini irit koq. ampe gendut* Gue seneng mak gue lagi disini tapi gue ga bisa nemenin. Adek gue juga lagi disini low. Buat yg pada blon tau adek gue baru umur 3 taon low. He3. Emang tuw lagi lucu2nya. He3. Lucunya 5 menit abis itu pengen gue bejek. Ga lah. I lop my sister. Sekarang dia uda ga sejahat dulu low. Dulu tuw dia kejem abis ama gue. Gue lagi diem2 nonton tipi lagi asik2 tiba2 dia dateng dengan manisnya dengan santainya ngegaruk muka gue dengan sepenuh hati trus melenggang pergi. Asik ga tuw. Yah gitu de adek gue tapi skarang uda nggak. Mungkin itu disebabkan dia jarang2 ketemu gue en uda lama ga jahat2in gue kali ya. Ato ngga dia uda dijinakin ama mak gue. He3. Mak gue baek low tapi suka serem. Kalo marah gue nggak brani deket2 ntar kena semprot. Hi serem. Tapi selama disini mak gue blon pernah marahin gue tuw. Mungkin karena uda lama ngga ketemu gue ya. He3. Ternyata banyak juga untungnya gue kesini. Babe gue dateng bulan ini tanggal 28. Bagus lah 1 keluarga disini semua. Cuman kurang anjing gue aja. Hix kangen!

Gue tadi kan bilang babe gue mo kesini. Jadi intinya gue bakalan christmas disini en summer disini pula. HUAAAAA....!!!! Buat semua yg ngga tinggal di Perth en ngga tau Perth itu kaya gimana kalo summer gue kasi contoh. Bulan Januari apa Pebuari yg lalu taon ini 3 hari berturut2 42 drajat bow! Yak betul. Cuma 1 hari. Hari2 yg laen 41 ato ga 40 gitu dey. He3. Ga jauh beda kan. Lagian gue juga kangen ama temen2 gue di indo. Apalagi sepupu gue Januari depan mo kuliah di Malaysia. Hix. Gue pengen ketemu dia seblon dia pindah. Gue juga pengen ketemu sexy, lia, en semua anak greja kalo mereka lagi di indo. Gue especially pengen ketemu ronnie, bro gue. Gue uda begging ampe boong2 ama mak gue supaya bisa pulang. Tiada hasil. Gue sedih. Jadinya ya gue nyangkut disini la. Emang mak gue tuw ga bisa diboongin. Ya gimana ya. Buaya mo dikadalin. *muakakakakak.... kalo mak gue denger gue dijitak...pletak...benjol*

Gue iseng2 nulis soalnya gue lagi break. He3. Asik 20 menit lagi gue buka. Sambil ngabisin waktu gue baca2 posting2nya nasgorkam. He3. Lucu2 low. Enak buat refreshing.

Ngomong2 refreshing gue jadi inget. Dua hari yg lalu gue ama mak gue pergi ke oriental shop trus beli cincau ama buah2 kaleng gituw dey. Alhasil ampe rumah gue langsung bikin cincau campur leci campur kelapa (punya Lina temen rumah gue yg gue temenin puasa pasti lagi nungguin gue dirumah mo buka bareng) campur rambutan campur es batu. Mmmmm.... enak low. He3. Eh lupa campur sirop ABC (punya Lina juga). He3. Mudah2an yg lagi baca ga lagi puasa ato ga uda buka. He3. Bisa batal.

Uda ah gue mo pulang dulu. Gue lagi di skolah neh. He3. Mo buka dulu ya. Met puasa semuanyaaaa....!

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...