And I'm back to the usual same old same old...

Hufff.... essay due hari rebo ini. 1000 kata, tentang ... well, crap basically. Nyelesain satu paragraf aja rasanya udah legaaaa... banget. Kangen neh ama anak" indo... pengen pulang. Kapan ya...?

Ladies and gentlemen, dudes and dudettes, boys and girls, dicks and cunts, gw dipecat dari kerjaan gw. Mmhh.. bukan dipecat sih sebenernya. Dijadiin "pengganti". Bos gw ga tega liat gw lari" dari tempat kerja ke kampus tiap hari rebo. Kayanya dia juga bete kali ya gue ga kerja full time 11 to 2. Abis gimana dong? Namanya juga orang sibuk (sahh....). Gw kan banyak kerjaan. Ada kelas, ada tutorial, ada pemotretan, jumpa pers, autobiografi... (lho...?)

Tadi baru ngambil visa ke imigrasi. Gw boleh tinggal di sini sampe taon 2010. Gila... lama bgt ya. I'm stuck here for all eternity. Mudah"an aja gw sanggup ampe taon 2010. Hmmm.... pas taon 1995 kayanya 2010 itu udah futuristik banget ya. Orang udah bisa tinggal di Mars, jalan dari bumi ke bulan kaya dari CL ke TA, mobil" udah ga nyentuh tanah... Jadi mikir nanti 2010 gw udah kaya gimana ya? Mudah"an lebih kurus, lebih cakep, lebih seksi, lebih.... waaawww...!!! Heheheheeheheh...

Pulang dari city, lagi jalan di kampus mo ke kelas, liat dua orang lagi duduk di bawah pohon di taman kampus....cipokan. Yah... *rolls eyes* ... setengah jijay setengah ngiri. Enak ya... Kapan ya gw bisa ngerasa cukup aman dengan diri gw sendiri dan orang laen buat bisa cipokan di bawah pohon di taman di kampus gw? Mmm... kalo di indo tuh dua orang pasti udah didenda. Hmmmm.... jadi mikir...

Eniwei, buat semua yang punya friendster (buat ardo itu namanya lagster...abis bukanya lama banget), add gw dong. Mail gw funk_house02@hotmail.com. Itu juga msn gw. Kalo lagi iseng" ga ada kerjaan malem", cetting aja ama gw. I'll be happy to ladenin elo. Yahoo messenger gw sand_1302@yahoo.com. Gw oL tiap malem, tiap hari. Bukannya kurang kerjaan sodara", tapi gw ga bakal bisa belajar kalo dalem kamar. Pasti alamat maen" ato ga ketiduran. Cetting ama kompie itu bikin gw lebih konsen (i know how weird that sounds). So, add me and give me a shout! I'll be glad to answer.

I saw a pair kissing under a tree
and felt a tinge of envy
When will your kiss come for me?
But I don't want it to be under a tree
or wherever public eyes can see
I want your kiss to be just for me
Not for them, but just for me

Peace!

Comments

  1. Anonymous8:49 PM

    AmmarTour adalah penyelenggara haji dan umroh yang sesuai dengan Al-Quran dan As Sunnah yang terpecaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous8:49 PM

      https://ammartour.co.id

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...