Ngga tau judulnya apaan (ratapan sakit hati pria kesepian)

?

semua kembali seperti dulu
dewiku telah pergi
luka lama yg tertutup oleh pesona kasihnya terbuka lagi
bertambah parah dan membuat suara jeritan yg memilukan
dia pergi untuk merajut tali kasih yg baru dengan adam yg lain
menghempaskanku ke jurang kepedihan
aku tak dapat bernyanyi lagi walaupun lagu duka
hatiku becek darah
aku tak bisa mengadukan duka pada duka
mengeluhkan luka pada luka
apa salahku?
aku hanya memberi dewiku cinta
cinta suci dari hatiku yg gemetar karena siksa pengkhianatan
kenapa putih cintaku dinodai dengan kebohongan yg pekat?
dia tak peduli saat air mata dan darahku mengalir
saat aku meraung kesakitan
bahkan menolehpun dia tidak sudi
kenapa?
sehina itukah aku?
apa yg telah aku lakukan?

by: temen gue yg lagi sakit hati

Comments

Popular posts from this blog

Uncertain

Dreams.

Ujan ayam, cu...